Kucing Gue Dalam Masalah!?

Tanya:
gimana sih cara merawat kucing yang mau melahirkan? tolong dong!


Jawaban dari kOizuMi_cHan :
km sediain tempat buat ngelahirinnya… teruzz km elus2 bagian perutnya biar anaknya gampang keluar,, tp hati-hati,, pelan-pelan aja jgn ampe nyakitin ibunya,,, klu udaa lahir usahakan ibu ma anaknya jgn diliatin terus,, cz induk kucing biasanya g mau nyusuin anaknya klo diliatin banyak orang…

hopely can be help


Jawaban dari Cwe_1mutz :
pertama-tama, kamu sediain dulu kadus besar buat dia ngelahirin. jangan lupa dalamnya ditaruh kain supaya hangat.
taruh kotaknya jangan d tempat sembarangan, harus d tempat yang aman. YANG PALING PENTING ADALAH : JANGAN PERNAH MEMBIARKAN KUCING JANTAN MASUK K RUMAH KAMU (BISA2 ANAKNYA D MAKAN AMA TU KUCING) APA LAGI KALAU ANAKNYA KUCING BELANG TIGA ,JANTAN. BAHAYA BANGET.(INI SERIUS)


Jawaban dari hanya-fikri-saja :
Jangan paniklah

kok masalah sih?itu mah kebahagiaan

udah mau keluar pa masi lama?Jangan2 bru bunting

dari pengalamanku, tuh kucing buth tempat empuk dan tenang. . . setelah itu dia bakal ngluarin anaknya, dikenalin bau2nya. . . agar anak2ny juga kenal. . . trus habis itu giliran kamu yang repot. . bersihin air ketubannya
dah, malah seneng. . jangan pernah misahin anak anakny ma induknya dalam waktu yang lama. . malah brantem ntar. paling susah adalah perawatan bayi yg jenis grooming


Jawaban dari Deni b :
ke dokter kucing aya


Jawaban dari Nanas :
Yang pasti berikan makanan yang cukup untuk kucingmu.
Sering2 disayang saja supaya kucingmu merasa nyaman. Kadang kalo kucing hamil bisa stres juga.

Kalo waktu melahirkannya jangan sekali2 untuk mengganggu.
Biarkan saja dia mencari bagaimana enaknya.
Melihat pun jangan, soalnya ibu kucing suka khawatir anaknya diculik.

Lebih baik biarkan saja dan beri makan yang cukup.


Jawaban dari Orenev Xilef :
ya pokoknya kasih makan 4 sehat5 sempurna!!

suruh tu kucing chek up ke bidan terdekat!!

suruh dy agar istirahat yang cukup!

dan olahraga yang teratur!!


Jawaban Terbaik “Kucing Gue Dalam Masalah!? ” dimiliki oleh endless_lies

ga usah panik

kucing bsa ngerwat diri
yg kamu sdiaan
cma dus yg aga lebar n dlemnya pke kain biar anget
nah simpan d tempat yg ga rame
biasana kusing yg hamil ska mondar-mandir buat cari tempat yng aman
klo udah kluar si byi kucing jngan di pgang ma tangan langsung
ntar ci indukna ga ma netein so udah bau tangan jd gausah ambil pusing tinggal prhatiin aja dmana ia mu ngelahirin
n klo mau pndahin pl kain aja ngn pk tangan langsung