Gue Islam, Apa Boleh Membunuh Kucing Liar (tidak Punya Pemilik) ?

Tanya: Karena ini kucing sudah sering memakan ikan nila merah di kolam saya berkali – kali. Dan tadi kucing ****** itu membunuh dan membawa kabur burung kacer piaraan di kurungan, parahnya lagi kacer kelas lomba tersebut berharga jutaan rupiah. . . ada hadist mengatakan yang boleh membunuh kucing jika menjadi perusak dan hama, asalkan kucing tsb tidak hamil.


Jawaban dari Athun :
yah,,itu targantung sama kamu…
tpii,menurut aq kamu lagiii kesal aja karna burung kacer peliharaannya kamu dimakan kucing.iya memang hadis itu benar adanya….
tpii,apa kamu tega bunuh kucing itu????
terus,aku mau tanya,memangnya kalau kucing itu kamu bunuh burung kacer peliharaannya kamu itu ada lagiii…coba dipikir lagi….???jgn sampai kamu nyesal nantinya…

maaf yah,bukannya aku sok tahu….aku cuma mau kasi nasehat…agar nantinya nggk nyeselll…maaf yah,kalau kata” aq kurang berkenann d hatimu…maaf..!!!


Jawaban dari Wawashahab :
kalau boleh tau hadist yang mana?
saya belum pernah membaca hadist mengenai hal tersebut
tidak boleh membunuh kucing liar walaupun dia memakan ikan atau burungmu
hewan yang boleh dibunuh adalah hewan yang mungkin akan membahayakan hidupmu
seperti ular yang akan mengigit/melilit kamu
sebaiknya jangan kamu bunuh tapi kamu pindahkan kucing itu ketempat lain, ditempat yang jauh sehingga tidak menganggu ikan-ikan kamu lagi

semoga bermanfaat ^^


Jawaban dari Sukses Itu Mudah :
waduh bos, ane juga tukang piara burung. tapi gak pernah tuh dimakan kucing burung nya. andai burung ane dimakan kucing, biarin ajeh,, semoga ada penggantinya ajah nanti. okeyyy…


Jawaban dari Agan :
meski dibuang jauhpun Percuma gan karena dia pasti akan pulang kembali ke tempat agan.
kareba baunya masih tercium.
saranku lebih baik pake ketapel aja gan.
ketapel aja kakinya dgn batu kecil biar dia tau rasa dan gak kembali mengganggu piaraan agan.
kucing garong itu menjengkelkan sekali


Jawaban dari Namira Zein :
Wah, jangan di bunuh. memang sih, saya pernah denger, kalau kucing yang merusak boleh dibunuh, dan tidak hamil. Sekarang sih kembali ke kamu nya, tega ngga, bunuh kucing, yang ngga tau apa2 gitu?


Jawaban dari edy surya :
saran saya

1. Ketika anda tau kondisi seperti itu,, sebaiknya sekarang mulai protektif terhadap burung peliharaan lainnya,, kandangnya dikunci kek atau d gembok
2. kalo bisa kucingnya di tangkep trus di buang jauh dari rumah,,

setidaknya anda tidak membunuh,, walaupun diijinkan mnurut saya tidak baik
kalo saya sendiri bahkan kecoak pun tidak pernah saya bunuh,, tapi saya tangkep trus d buang
begitu juga dengan tikus2,,


Jawaban dari IndieAdie :
klo mau balas dendam mending jangan gan, ikhlasin aja burungnya, menurut ane tuh kucing ingin bertahan hidup aja alias laper.

supaya tuh kucing gak ganggu piaraan agan coba deh agan kasi makanan, biar dia kenyang. pasti gak akan ganggu piaraan agan lagi


Jawaban Terbaik “Gue Islam, Apa Boleh Membunuh Kucing Liar (tidak Punya Pemilik) ? ” dimiliki oleh AvriaNdie

Kesel dan ingin membunuh karena burungnya harga jutaan ya gan?
kalo di bunuh gak beda jauh sama tuh kucing..

dia laper kali tuh..
daripada di bunuh mending kalo agan merasa terganggu, agan ungsiin aja tuh kucing ke tempat yang jauh..
taruh di pinggir jalan sekitar makanan pecel ayam dll juga oke..
daripada di bunuh.. ckck..

boleh kesel lebih boleh lagi jadi pemaaf..