Gue Kasih Deh 5 Bntang?

Tanya:
Kenapa kucing sudah qt pelihara dgn sbaik2x, dikasih mkan khusus, mnuman susu tmbah dgn vitamin tp masih tetap doyan ama yg namax tikus?


Jawaban dari Ndythaa :
itu udah jadi nalurinya kucing kali , kaya di tom n jerry ;D


Jawaban dari Quadraple® :
Naluri alamiahnya sebagai predator sangat sulit di hapuskan.


Jawaban dari Suwanto :
cuman itu mknan favoritnya……….


Jawaban dari Jaja Babkotabic :
itu sudah naluri alamiah, dari dulu tikus emang makananya kucing.


Jawaban dari Johan Kristi :
Tikus kan mkn faporit kucing, kLo km suka piza tp mamah km nyuruh mkn nasi pst km gak suka kan . . .


Jawaban dari Dion :
karena kucing adalah karnivora sejati dan predator. dihabitat aslinya, kucing berburu hewan – hewan kecil sebagai menu utamanya bukan sapi, kerbau, atau hewan-hewan besar lainnya..
dengan begitu, tikus adalah sumber makanan alaminya..
bahkan bredeer luar negri banyak yang hanya memberikan tikus untuk makanan kucingnya..
karena mereka meyakini bahwa tikus adalah sumber protein terbaik bagi kucing dan kaya akan asam amino dibanding daging ayam, sapi, bebek, atau kalkun..


Jawaban dari OREORANGEXX :
emang udah dari sono nya


Jawaban dari Derry Crescent :
dari hukum alam nya gtu yah mna bsa di ubah


Jawaban dari Bani :
Menurut kucing tikus emang lebih enak.


Jawaban dari Ahmad Jazuli :
Itu emang sudah Qodratnya kucing dengan tikus,, ikam aja kah kada kawa kada minum seharian,,


Jawaban dari Agin :
klo itu sih normal, klo manusia dikasih mkan khusus, mnuman susu tmbah dgn vitamin tp masih tetap doyan ama yg namax tikus itu bru d pertanyakn……????!!!!!!???


Jawaban dari ? :
udah tw kyk gitu , ,masi.ih aja dikasi makmin khusus. .


Jawaban dari ? :
dari dahulu mula kucing sudah suka makan tikus maka dari itu kucing tidak bisa lepas dari tikus kalau mau y di urus lama dan di kasih makannan yang khusus trus nanti lama kelamaan dia suda tidak terbiasa makan tikus.trims.


Jawaban dari Johanes :
aku pnya kucing malah takut sma tikus unggas, tapi ngelawan klau liat anjing dan kucing lainna


Jawaban dari Dodik Winaya :
kalo ompong uda ga mau dia


Jawaban Terbaik “Gue Kasih Deh 5 Bntang? ” dimiliki oleh fahrus

Ya gimana lagi itu emang makanan favoritnya ya gg bisa dipisahin walaupun dgn makanan hotell……..

betul kan gan…….