Kucing Gue Sakit Apa?

Tanya: gue punya kucing sekarang kira kira umurnya udah 6 tahun. masih sehat sampe beberapa minggu yang lalu kucing gue keserempet mobil, kakinya luka jadi rada pincang. pas dia pincang susah jalan gitu dia masih punya nafsu makan yg gede.

beberapa hari kemudian dia udah gak pincang lagi, tapi kok nafsu makannya jadi turun? dia cuma mau minum susu sama air. udah gue beliin makanan kucing yg daging kalengan itu tapi cuma diendus doang. tapi entah kenapa kalo dikasih susu atau air dia minumnya nafsu banget kayak udah lama gak makan. terus air liur nya kental dan suka netes netes. badannya juga mulai lemes.

kira kira dia kena penyakit apa ya?


Jawaban dari Nova :
ada komplikasi di daerah tulang belakang kalau itu….ada abses di kakinya?saya anak kedokteran hewan,kebetulan saya lagi mencari kasus bedah seperti kucing kamu..kamu mau kucingnya saya liat?kamu tinggal dmn?tlp saya ya…08567139524


Jawaban dari Lawliet :
rata-rata umur kucing (liar),,, 6-8 tahunan
lw untuk kucing rumahan ,,,, 13-15 th (ada juga yg ampe 18 thun

nhsu mam nya jdi naik itu karena emg kucing perlu asupan mam yg bnyk untuk proses penyembuhan,,,,

tp lw udh smbuh harusnya normal lg,,, tp koq kucingmu jd gk nafsu mam y,,,,

ada beberapa solusi,,,,
– kucing tuh hewn yg mudh bosen,,, lw emg dia gk mw mam,,, dan doyan ny susu,,, knp gk kmu mix aja,,, cmpur susu sma mknan basah,,, bnykin aja susunya,,,,

– kmu injex aja,, cekokin mknan nya langsung,,, di suap (agk dipksa dikit gpp,, yg penting perutny gk kosong)

– yg paling akhir,,,, bw keklinik hewan,,,, pasti smbuh deh,,,,,

smg membantu


Jawaban dari ? :
kayaknya sama nih gejalanya ama kucingku dulu. biasanya akan baikan lg. ada baiknya diberi susu manis dan jangan lupa diberi vitamin penambah nafsu makan untuk anak-anak.
oh ya, ada juga makanan alami kesukaan kucing, berupa akar pohon kecil yang mirip pohon bayam. good luck


Jawaban dari ^diindoyy^ :
hmm knapa ya ?
coba dehh kamu kasih ikan asli, jgn yg makanan kalengan kaya gtu ..

oh iya, udh coba priksa k dokter blm ?
cb dehh priksa ke dokter dulu ..


Jawaban dari Tina :
kucing juga punya rasa trauma kaleee…jadi pikir Q dy masih pnya sedikit trauma keserempet mobil itu..
Tentang nafsu makan, ya jadi ngaruh jg dweh… walo dy dah gag pincang lagi, namun penyembuhan dy ky ny belom sempurna…

laen x lebih baek ke dokter hewan dulu… siapa tau ada efek sekunder selain secara fsik dy pincang..truzz ngaruh ke nafsu makan dy…


Jawaban Terbaik “Kucing Gue Sakit Apa? ” dimiliki oleh zety

Dilihat dari gejalanya, tampaknya kucing anda telah keracunan makanan. Terkadang kucing suka iseng memakan makanan yang ada di sekitarnya, misalnya daun yang menurutnya mempunyai aroma khas, entah itu berasal dari air kencingnya kucing jantan lain, atau aroma lainnya.
Seekor kucing biasanya mempunya kepandaian yang unik untuk menormalkan kembali keadaan tubuhnya. Maka dari itu, kucing anda berusaha untuk menetralkan tubuhnya sendiri dengan mengkonsumsi air putih dan susu.
Beri dia kehangatan yang bisa membuat kenyamanan, jangan pernah memaksakan untuk makan, tapi hidangan harus tetap ada. Karena jika nanti sudah terasa lapar, dia akan makan tanpa mencari-cari.