Advertisements

Tanya: kucing gw batuk batuk nih, itu kenapa ya? trus nafas nya juga kaya nahan sesek gitu, kasian liatnya.. cara ngobatinnya gimana? selain kedokter?


Jawaban dari Agit : BATUK?

MINUM KONIDIN


Jawaban dari _MaRsIdAh_ : kucing gw jga batuk tapi dah sembuh sekarang pilek 🙁


Jawaban dari Kelly : Kasi bodrex aja


Jawaban dari sang pemimpi : Mungkin karna lingkungan.
Itu biasa terjadi sama kucing lainya.
Coba di pijit-pijit pelan di bagian dada sama pundaknya.


Jawaban dari Monte : oh kucingnya ente kebanyakan merokok tuh..........gejala tbc kayaknya.
suruh ganti aja rokoknya yang mentol,biar rada ringan ..............kkk


Jawaban dari ? : kasih aja obat batuk untuk bayi terus kasih aja 1/2 ml.


Jawaban dari Marin & Rette : Sediakan air minum jika batuk kering, jika batuknya sampe ngeluarin ingus di hidung maka kucingnya butuh dibawa ke dokter hewan karena obat manusia nggak mempan buat kucing.


Jawaban dari ? : NP yak 🙂 [numpang poin]


Jawaban dari minato namikaze hokage : bahaya tu penyakit baru flu kucing


Jawaban dari timtim Mcqueen : kalau menurut cara q sih, ky gini>>
obat batuk tablet(b*drex,ultr**lu,dll) d tumbuk sampe hancur, trus taburin deh k makanan kucing kmu,,

moga mmbntu ^^


Jawaban dari bung Yophie : Kasih vitamin aja..


Jawaban dari Dion : batuk pada kucing ada beberapa sebab. diantaranya ;
1) bronchitis kronis / feline asthma
2) infeksi jamur & bakteri
3) parasit
4) protozoa
5) virus

sumber ;

sedangkan obat obatan pada manusia (parasetamol), tidak bisa diberikan pada kucing dikarenakan justrus bersifat racun pada kucing.. adapun gejalanya yakni mual atau kejang sewaktu-waktu..
sumber ;

untuk pengobatan terbaiknya, bawalah ke dokter hewan untuk dilakukan analisa lebih lanjut. agar penanganan yang dilakukan lebih tepat & terarah.. hal ini juga dikarenakan jenis obat yang diberikan sangat berbeda anatara batuk yang disebabkan virus & batuk yang disebabkan jamur.. dimanana antibiotik tidak bisa dipakai untuk membasmi jamur.. akan tetapi, apabila masih terdapat kendala, maka bisa ditempuh dengan cara herbal.. yakni memberikannya Virgin Coconut Oil atau propolis.. dengan dosis (1-2 cc vco) - (4 tetes propolis + madu biasa) 4 kali sehari..

semoga membantu..


Jawaban Terbaik "Kucing Gw Batuk.. Plis Bantu? " dimiliki oleh Deva mencoba ̶i̶n̶s̶y̶a̶f̶ main Y! Answers

mungkin hidungnya mampet
mungkin dia keselek
mungkin dia pas makan,makannya naik ke hidung
mungkin hidungnya kemasukan air

senterin hidungnya
pencet2 biar bendanya keluar

liatin mulutnya
mungkin ada tulang

kasih udara segar
posisikan layaknya berjalan agar seperti semula

kasih makan biar tulangnya kedorong dan ga nyangkut lagi


kalau knapa2 ga nanggung ya..maklum sy BUKAN dokter hewan.....
semoga leks sembuh kucingnya..
kabarinya klau dah sembuh kucingnya...


kasian kucingmu,ngga kayak kucingku bandelll abezz(potho propil)

Kucing Gw Batuk.. Plis Bantu?
Advertisements