Gw Bingung Nie… Knp Y Org” Blng Klo Kucing Nyawa`a 9 ?

Tanya: gw bingung…
kok org" bilang klo kucing nyawa`a 9 y ??
padahal gw ngliat langsung pk mata kpala gw ndiri, ada kucing kelindes mobil langsung mati !!!
berarti kucing nyawa`a 1 kan ??
klo nyawa`a 9, klindes 9x baru mati !!!
ini baru 1x ja udh gepeng . . .
berarti fakta membuktikan, klo kucing nyawa`a cm 1 !!!
kok 9 sie . . .

guys…
give me a good reason 4 this . . .

thx…


Jawaban dari JONES TUKANG MUTILASI :
itu mitos,bukan fakta!ini faktanya…..

boleh ga dijawab dengan cerita?

Aku dan keluargaku berumah 3 lantai.dan saat itu,aku berada di ketinggian 3 lantai.karena aku terlalu kepinggiran,tiba-tiba kucingku jatuh!aku berteriak keras “TOOLLOONGG!!!LLONNTOONNGG!!!!”
eh!ternyata kucingku masih hidup dibawah!aku ingat bahwa kucing itu mempunyai alat keseimbanganyya di telinganya.”untung kucingku selamat,klo enggak?”

salam mejikuhibiniu!!!!


Jawaban dari Ngacomix :
Memang anda benar,

1.Kucing nyawa’a 9.Itu dulu karena sejarahnya kucing di China oleh penganut Budha.Bagi orang sekarang sudah dianggap mitos belaka.

2.Kucing nyawa’a 1.Karena memang faktanya semua kucing sekarang hanya bernyawa 1.

jadi hasilnya benar smua.


Jawaban dari Zabie Belle K&A-055 :
ya!!! gw jga’ bingung!! samasamasama!!!!!!
tapi kalo kucing emang nyawanya da 9, aku akn sujud syukur, byar para kucingku gag mati”…

huhuhuhuhuhuh….hikz..hikz….
kucing yg lu liyat kelindes, kachian.. hikzzzzz


Jawaban dari ada deh :
hidup tuh dah susah
hidup tuh dah bingung

jgn bikin hidup ntu tambah susah
jgn bikin hidup ntu tambah bingung

rilex ja cuy toh ga penting ini


Jawaban dari =73= :
hidup ni membingungkan jd jgn d bt tambah bingung dunk…
tuuh cm khayalan yg g bklan jd kenyataan.
-73-


Jawaban dari CAT :
itu kan cuma kiasan aja….gak usah di bawa2 ke kehidupan asli….ya bagus dong…klo di anggap nyawa 9….KEREN!!!
wakakakak


Jawaban Terbaik “Gw Bingung Nie… Knp Y Org” Blng Klo Kucing Nyawa`a 9 ? ” dimiliki oleh VaL Ichinoseâ?¢

pernah dengar donk, dongeng dari cina, tentang kucing yang kenapa sampai sekarang kucing dikatakan bernyawa 9….
pada zaman dahulu kala, para dewa sangat sayang dengan hewan piaraan mereka, yaitu seekor kucing. maka dari itu , para dewa memberikan kucing 9 nyawa, agar kucing kesayangan mereka bisa hidup lebih lama. dan ini membuat anjing merasa iri pada kucing, dan itu pula yang katanya penyebab anjing dan kucing itu gak pernah akur…. itu cuma mitos lho ya….

nah, pernah dengar juga donk, kucing itu masih tetap hidup walau di jatuhkan dari gedung bertingkat?
kalau ini cerita nyata lho…
ada seekor kucing bernama sabrina yang jatuh dari gedung lantai 32. ne cerita berasal dari New York. yg hebat dari kucing ini adalah dy selamat dan cuma luka ringan, gak cuma sabrina, ternyata kucing lainnya pun selamat pada peristiwa yang hampir sama. Padahal kalau kita bandingkan dengan manusia, yang jatuh dari ketinggian seperti itu bisa dipastikan dong luka parah atau celaka bangett……. tapi kenapa kucing bisa selamat?

Ternyata kucing mempunyai alat keseimbangan yang kuat pada telinga dalamnya. Ia dapat membalikkan badan dengan cepat saat jatuh, dan akhirnya dapat mendarat dengan empat kakinya dalam posisi tertekuk. Kecepatan mendaratnya itu sekitar 95km/jam. Setelah itu ada satu lagi fakta yang terungkap yang menurut penelitian di New York bahwa seekor kucing 10% mati bila jatuh dari ketinggian 2-6. Tetapi justru 5% kucing selamat bila jatuh dari lantai 7-32.
bahkan rekor terkini kucing jatuh dari lantai bertingkat tapi masih hidup, itu adalah 45 lantai….
jadi bisa disimpulkan kucing dapat bertahan hidup 1 banding 9 dengan manusia dalam hal melompat dari ketinggian….
walaupun kucing manapun juga pasti bakalan mati kalau kelindes bajai dan kendaraan laindnya…..

okeh, semoga bermanfaat….