Gw Heran Bner Sama Kucing Gw….?

Tanya: kucing gw tuh aneh bner kmaren nya lagi masih bisa jalan2 klu kmaren udah bengong-bengong
eh sekarang udh gk bisa jalan lg udh kyk myt hidup tp masih hidup knp ya? kucingnya jg msh ank2
jd gk tega ngeliatnya dan apa ada obtnya tuh…..


Jawaban dari Sinta A :
coba dikasih susu bubuk dicairin tapi jgn d kasih gula, trus tambahin bodrexin yg digerus (dikit aja), dicampur ma susunya.. trus minumin pake pipet.. itu untuk pertolongan pertama, kalo gak mempan bw kedokter aja…

cepet sembuh…


Jawaban dari flexi :
coba kasi susu kental manis saja… campur dengan air…

” selamat mencoba… ”


Jawaban Terbaik “Gw Heran Bner Sama Kucing Gw….? ” dimiliki oleh oki-gonzie

demam ga kucingnya?trus nafsu makannya berkurang ga?

jgn2 kucingnya lg sakit kali…mending buruan k dokter,,,,
abis kucing temen ku pernah kyk gt,,,, diem-diem…. eh tb2 mati sendiri,,,,,
klo kt dokternya si kena virus apaaa gt,,,,