Gw Pnya 4 Anak Kucing, Baru Skitar 3 Minggu Kurang Tapi Matanya Kok 2 Di Antaranya Korengan Ya???

Tanya:
Induknya sih ga skit mata…… tpi 2 anakna kena……gmn donk
Pliz…..ksh tau cra ngobatinya dunkz…….


Jawaban dari hannie :
Bukannya karena belekan? Cz anak kucingku pernah sih gitu. Rajin rajin aja dibersihin sama air anget. Itu biasanya karena induknya lagi cacingan loh.


Jawaban dari _(‘ ;’)(‘; ‘)_ :
waahhh bahaya tu,,mendingan u bawa k dokter hewan aja,,,daripada tr tambah parah


Jawaban dari Perdana :
Emangnya kucing kamu jenis apa…?
Jika dari Lokal, lihat bapak dan mamanya normal atau tidak.? Obatnya….? Oh, saya rasa perbaiki bapak, mama, nenek dan kakeknya. Untuk mata korengan hal biasa.
Sebab, kucing garong sering mengeong di rumah tiap malam…!
Apa bila benar kucingmu ada korengan, itu pertanda bahwa kucingmu bermata intan.
Artinya, bahwa dari setiap spesies kucing keturunan 1000 akan menghasilkan anak kucing yg aneh.
Kucing ini disebut kucing bulan purnama yang memberikan dampak baik dan buruk pada hidupmu. Kucing dapat melihat Roh yang dipercaya Bangsa Mesir Kuno, dan Para Dewa di Negeri Cina.
Nah, perlihatkan dirimu bahwa bila km merawatnya km mendapat hal baik, tapi bila tidak percaya atau tidak lihat MITOS.


Jawaban dari UnKnWn :
Itu memang hal yang biasa dialamu kucing kecil.
Kucing yang kecil biasanya banyak kutu dan matanya banyak kotoran.
Setelah kotoran dekat matanya dibersihkan, akan muncul lagi dalam waktu singkat.
Menurut saya kotoran itu tidak perlu dibersihkan oleh anda karena bisa dibersihkan oleh induknya.
Biasanya setelah dewasa, kucing itu tidak memiliki banyak kutu lagi dan matanya bebas dari kotoran.
Sebaiknya anak kucing jangan dimandikan. Biarkan induknya yang membersihkan anaknya dengan cara menjilat (kalau induknya bisa) coz takutnya anak kucing itu kedinginan dan mati.


Jawaban Terbaik “Gw Pnya 4 Anak Kucing, Baru Skitar 3 Minggu Kurang Tapi Matanya Kok 2 Di Antaranya Korengan Ya??? ” dimiliki oleh as3

gw tau…

dalemnya ada nanahnya pasti!…

caranya gampang.. lo bersihin pake boorwater bli di apotik mpe bersih trus dikasih teramisin didalem mata,, caranya lo buka matanya lo buat dya kya mlotot diujung maa (bukan yang deket idung) lo kasih teramisinnya kira2 0,2cm.. sehari 3X terus kalo abis dikasih dipisahin sama induknya 15 menitan.. dikasih terus mpe sembuh..

dijamin sembuh klo tlaten.. paling ngk nyame sminggu udah sembuh..

NB : jangan bli di petshop atau pun dokter hewan harga nya beda klo di DRH klo bli di petshop biasanya dikasih barang yang sama tapi diganti merk jadi otomais mahal..
klo diapotik boorwater 3rb.. teramisin 10rb

smoga berguna ya….