Gw Punya Kucing Persia Umur 7bulan…doi Galak(nyakar+gigit),truz Doi Jg Suka Kencing Ma Bab Sembarangan……?

Tanya:
gmn y,gw nanggulanginnya???????????????????????????????????????????????????????


Jawaban dari Farid :
soal galaknya : ajak dia kesalon utk mani-padi biar gak tjm2 bgt kukunya
soal BAB : sering2 ajak kemall.dimall gak boleh BAB sembarangan,so kl kcg lo mo BAB dia akan takut ditegor atau malah ditangkap SATPAMnya


Jawaban dari Shin �� :
Sebaiknya kalau kucing loe ngegigit loe kasih tau baik2 kalo lu gax suka dia ngegigit dengan mengelus2 manja,dengan itu lama2 kucing loe gax bakal gtu lagi,juga kalo dia kencing+BAB sembarangan,lo angkat kucing loe,terus lo ajak ke tempat yang lo sediain buat kucing lo BAB/buang air kecil,teruz lo tunggun ampe dia kencing dsitu.Lama2 pasti terbiasa,kuq,kucing loe?


Jawaban dari lili :
sering2 di,takut pake sarung tangan aja dulu

belinya baru,ya?klo dah lama pelihara biasanya ga gitu

atau kamu dari kecil dah biasa ngajarin main kasar

misalnya kamu kasih mainan yang merangsang keagresifannysecara terus menerus

klo soal BAB kamu toilet training aja

caranya bisa di cari di google,soalnya klo disini kepanjangan,hehehe

trus klo dia abis nyakar kamu,jangan dimarahin..
tapi kamu bawa dia keruangan tertutup (kandangnya/ruang yang jarang digunain,jangan gudang ya!) trus kunci selama 15-30 menitanlah

trus bukain dan buat seolah2 tidak terjadi sesuatu,trik ini aq baca di google,apa www.kucingkita.com ya?lupa

gitu,semoga jwabanku memuaskan

^__^


Jawaban dari Biksu Tong Sam Chong :
hey-hey.
apakah kucingmu sudah dipisahkan dengan ibunya sejak kecil/lahir? kucing yang sudah dipisahkan dgn ibunya sejak lahir, biasanya menjadi rewel karena tak pernah mendapat asuhan dari ibunya. apakah sejak kecil kucingmu juga tidak diajari BAB dan kencing pd tempatnya? ckckck… itulah repotnya punya kucing. lebih baik mulai sekarang (mumpung belum berusia 9 minggu), dilatih. dijinakkan. dibiasakan di gertak jikalau kucingmu nyakar/gigit. truz, diajarin kalau misalnya dia udh “ngeden” di lantai ato dimana, di junjung ke tempat BAB/pipisnya dia.


Jawaban dari Himecchi :
biasanya harus diajarin sejak kecil…

qlo udah gede susah wad nurunya,

selamat mencoba..


Jawaban Terbaik “Gw Punya Kucing Persia Umur 7bulan…doi Galak(nyakar+gigit),truz Doi Jg Suka Kencing Ma Bab Sembarangan……? ” dimiliki oleh Panggil aku Lentera

Soal galak, itu artinya si kucing belum mengenal dan memahami siapa dan bagaimana majikannya,
Maka perlu ada stresing pada kucing, caranya, taruh di kandangnya atau tempat tersendiri yang aman, biarkan selama sehari sediakan toiletnya juga,
Beri makan jika dia lapar, dan jangan dikasari , juga jangan diajak mainan. Lihar perubahannya setelah seharian, terutama BAB nya.

Emang cara ini kelihatan kasihan untuk kucingnya tapi biasanya manjur dan cepat.