About these ads

Tanya: sekalian kasih tau tempat yang jual kucing anggora di Jogja ya...


Jawaban dari Kitty : Kucing persia betina dijual :

* Nama : Katrina (persian, pedigree)
* Warna : Black and White bicolour
* Betina
* Usia : 4 bulan
* Ini anaknya Uri dan Kunto.

Hubbngi

* Erdini Enggar S
* Owner
* Jl. Ontoseno VI no 1 Malang - Indonesia
* Kontak via email : Klik Disini
* Telp. 0341-7711871 , 081-334-130-336

Category: Betina, Persia | No Comments »
ahir, 1 Mei 2008. Jumlah anak 4. 3 warna putih dan 1 warna cream. Hasil perkawinan lexa dengan Kaka (Bule). Foto di bawah ini diambil saat usia 1 bulan.

Biasanya sih cuma 750 ribu untuk anakan
dijual 2 ekor kucing anggora jantan, warna hitam (tabby n solid), umur 10 bln, sdh vaksin. sehat, gendut, manja, lincah, bebas jamur n kutu. khusus untuk penyayang kucing. dijual karena BU. lokasi di kemayoran jakarta. call/sms: 08129487224 / 021.99666041
Ini adalah harga kucing persia dan angora, jika anda ingin mendapatkan kucing angora yang hanya 750.000 adalah:Himalayan Barito Pet Shop, jalan Barito, Jkt.


Jawaban dari Supri.lap897 : harga kucing anggoro bisa mencapai jutaan rupiah.tergantung jenisnya.


Jawaban dari ? : Mungkin harganya berkisar antara 2juta sampai 3jutaan ya! tapi kalau tempat menjual kucing anggora di yogyakarta aku gak tau ya?


Jawaban dari Namira : sejuta lebih, tapi itu sih kaliu yangbelonm di buat sertifikatnya, belom di vaksin. jadi kalo mau melihara kucing anggora itu harus di pikir dulu, karna nanti biaya perawatannya ama makannya udah mahal


Jawaban dari Dark "youichi" moussy : dulu gw pernah liat d TV (acara apaan gw lupa)
kalo ga salah,,kucing anggora yg umur 7bulan aja harganya bisa sampai 7juta(kalo turunannya bagus)

tapi kalo ga salah,, kucing anggora tuh kl 'idungnya makin pesek... harganya makin mahal....


Jawaban dari D'Archie : 1jt-an lebih
Sorry aku ngk tau


Jawaban Terbaik "Halo, Mau Tanya Nih... Kucing Anggora Itu Harganya Brapaan Ya??? Tolong Jawab Ya...? " dimiliki oleh Panggil aku Lentera

Harganya Rp. 900.000 ke atas, tergantumg perfomance dan sudah vaksin lengkap apa belum.

Dulu ada disini :
Kucing Anggora umur 9 bulan jantan
harga Rp 900.000 , udah di vaksin lengkap,
hubungi ke : 085228073583 Jogyakarta.

Halo, Mau Tanya Nih… Kucing Anggora Itu Harganya Brapaan Ya??? Tolong Jawab Ya…?
About these ads