Harga Microchip Untuk Kucing Berapa Yah?

Tanya: hi all…
aku masih sedih about my cats…
and aku dapat info about microchip…

aku mau nanya sebenarnya microchip itu apaan siyh?
makenya dmananya kucing? dan harganya berapa?

need answer please…..


Jawaban dari pamerado :
microchips itu mahal mbak…nyampe 1000$ USA
coba kontak ke petshop terdekat atau dokter hewan terdekat…
thanks


Jawaban Terbaik “Harga Microchip Untuk Kucing Berapa Yah? ” dimiliki oleh egi f

Bagi Anda penggemar kucing ingin aman dari gangguan kucing lainnya dalam rumah Anda? Biasanya jika ada kucing baru yang masuk rumah Anda, maka akan seenaknya saja merusak rumah Anda tanpa tahu kebiasaan Anda setiap harinya. Bisa jadi lantai Anda akan kotor, karpet yang berantakan, tempat tidur yang bau, atau bahkan makanan yang Anda persiapkan akan hilang.

Tidak usah khawatir akan gangguan ini. Anda bisa menjadikan kucing Anda sendiri sebagai pengawal sekaligus pengaman dari gangguan kucing lain yang tidak Anda inginkan. Anda cukup membeli microchip cat flap dan memasangkan di kucing Anda. Maka tidak perlu mangawasi dan menjaga rumah Anda dari gangguan kucing liar yang masuk dan juga tidak perlu kehilangan kucing kesayangan Anda.

microchip cat flap memberikan Anda kemudahan dengan tanpa memasang kalung khusus, seperti: infra merah, magnet, lampiran leher lainnya. Dengan itu Anda akan dapat melihat kemanapun kucing Anda pergi, sekaligus mengendalikan kucing liar lainnya.

petporte microchip cat flap merupakan microcip tanpa kalung yang dapat diberikan pada makanan kucing Anda. petporte microchip cat flap mempunyai kelebihan antara lain Anda bisa mengawasi kucing Anda dan membiarkan kucing lainnya lalu lalang, modus malam dapat memberikan perintah kepada kucing di malam hari, modus malam dapat dimatikan, mendapatkan 12 program microchip kucing, dan mudah diprogram kepada kucing untuk pertama kali.

Petporte microchip cat flap mempunyai kekurangan antara lain: Tidak dapat menyimpan salah satu kucing di luar tetapi memperbolehkan orang lain. Anda tidak dapat menghentikan kucing dari dalam mendapatkan kecuali Anda beralih keluar.

Pet porte microchip cat flaps juga merupakan pintu pengatur bagi Anda dalam mengatur keluar masuknya kucing Anda dan kucing luar lainnya. pet porte microchip cat flaps juga mempunyai ID masing-masing bagi kucing Anda. Anda tinggal mengaturnya dan mendapatkan keamanan dari gangguan kucing. Selain itu Anda bisa mendapatkan saran-saran pemakaian dan hal-hal apa saja dapat Adijelaskan di pet porte microchip cat flaps. Anda cukup mengunjungi pet porte microchip cat flaps, maka Anda akan dapatkan keamana rumah Anda, keluarga Anda, hewan kesayangan Anda dari gangguan yang tidak Anda inginkan.

contoh orang yg berbahaia berkat microchip:

Birmingham – Bila Anda pemilik binatang piaraan, ada baiknya membekali piaraan Anda dengan microchip. Siapa tahu di kemudian hari akan mendatangkan manfaat, seperti pasangan suami istri dari Birmingham, Inggris, yang kehilangan kucing mereka sembilan tahun lalu ini.

Dixie, nama kucing pasangan tersebut, hilang pada tahun 1999. Pemiliknya, sepasang suami istri dari Birmingham, menganggapnya sudah mati tertabrak mobil. Demikian dilansir Reuters, Kamis (11/9/2008).

Namun kenyataan berbicara lain. Sembilan tahun kemudian, Dixie ditemukan hanya berjarak setengah mil dari rumah pemiliknya setelah seorang warga menghubungi pusat hewan piaraan dan melaporkan bahwa ia telah menemukan sebuah kucing kurus yang tak terawat yang rupanya telah berada di daerah itu selama beberapa bulan.

Petugas Penangkap Binatang RSPCA Alan Pittaway pun memeriksa microchip kucing malang tersebut dan kemudian mengkonfirmasi bahwa kucing tersebut memang benar Dixie. Tidak sampai setengah jam kemudian, Dixie pun dikembalikan ke pemilikinya, Alan dan Gilly Delaney.

“Selama 29 tahun bekerja untuk RSPCA saya belum pernah melihat orang yang lebih bahagia dari Nyonya Delaney. Pasangan Alan dan Gilly Delaney pun merasa sangat bahagia dapat dipertemukan kembali dengan kucing yang selama sembilan tahun dianggap telah meninggal tersebut,” kata Pittaway.

“Dixie (rupanya) belum berubah sama sekali. Kami rasa ia belum pernah sekalipun berhenti mengeong setelah kembali ke rumah.”

Pihak RSPCA berharap peristiwa ini membuat pemilik binatang tak ragu lagi melengkapi piaraannya dengan microchip.