Harga Kucing Persia Brp Yg 3bln?

Tanya:
Harga kucing persia yg 3bln brp? Kalo bisa ksih tau hrg2 dri smua jenis kucing yg anda tau,, jgn suruh cari d google, al nya mw tau dri kaalian, trs minta info tempat beli nya dimna …tampikan lainnya


Jawaban dari Uchul Phiea :
kemarin aku nnya’n didaerah tasik sekitar 750.000 itu kata nya sih masih bisa nego..
pet shop…


Jawaban Terbaik “Harga Kucing Persia Brp Yg 3bln? ” dimiliki oleh Chafluppy YuuJou

kisaran 700an mpe 900an..
klu g’ salah harga tiap ras sama aja..

g’ di sruh nanya om google kok.. tuh d jwab.. ^^