Harga Standar Kucing Scottish Fold?

Tanya: ane tertarik untuk beli kucing ini nih, lucu banget penampakannya.

nah, jadi ane mau nanya, harga kucing ini. sama gampang ga nyari nih kucing buat dibeli?
kalo susah, biasanya dimana ya dijualnya?


Jawaban Terbaik “Harga Standar Kucing Scottish Fold? ” dimiliki oleh Aldo

aku liat di tokobagus harganya 2.5 juta sampe 3 juta
kalo di petshop/toko hewan sih harganya biasanya lebih mahal
emang kucing scottish fold susah dicari soalnya jarang yang melihara di indonesia
kalo mau gampang ke petshop aja minta tolong cariin ke breedernya, tapi harganya mahal

semoga membantu 🙂