Heellllpppp !!! Yg Ngerti Kucing Masuk Siniii !!!?

Tanya: kucingku 3,5 bulan , napasnya grok" gtu knp ya ?
katanya yg jual sih ngga papa ,, tp kok ak rada curiga gtu . maklum lah sama peliaraan sndr.
tp pup nya ga brmasalah , makannya juga lahap
makasihh bantuannya


Jawaban dari HRJ :
Mungkin kucingnya kena flu atau ada radang tenggorokan.
Bisa saja kucing memakan sesuatu yang merusak tenggorokannya.
Coba diperhatikan y.


Jawaban dari De-Zynx :
BENER ITU JAWABAN DIATAS EMANG GT KUCING KLO LG FLU ATAU PILEK SAMA KYAK KUCINGKU DIRUMAH. TUNGGUIN AJA BEBERAPA HARI PST AKAN SEMBUH ^_^


Jawaban dari peewee_princess :
ga papa ko itu,, kucing gw jg suka bunyi2 grok..
bwa k dokter ajja biar lbh yakin..


Jawaban dari Matthew :
normal jja tuh kyanya..
kucingku jg kaya gtu napasnya..
🙂


Jawaban dari Handra :
kalau kicing yg itu aq ga tau… enakan melihara kucing kampung… gak ribet 😀


Jawaban dari Liling Putra :
Kalau kucing lagi mendengkur,emang gitu bunyinya…


Jawaban dari abhee :
owh, itu gak apa-apa, coba agan ganti jenis makanannya aja deh, kemungkinan kucing agan tidak cocok dengan makanannya sekarang.


Jawaban Terbaik “Heellllpppp !!! Yg Ngerti Kucing Masuk Siniii !!!? ” dimiliki oleh Almanzo Sok Bijak

bunyi itu pas lagi dimaenin yah/ dibelai/ dipangku… itu berarti dia lagi seneng.
Kucing kalau seneng mendengkur.