Help Me !!!! Anak Kucing Saya Sekarat Saat Ini.?

Tanya: Tolong buat yg Online agar menjawab pertanyaaan saya ini.

Anak Kucing saya sdg sekarat saat ini, dia lemas, gak mau di kasih susu ! Awalnya dia saya kasih susu kental manis cap enaak, selama 2 minggu aku kasih susu itu dan dia cukup sehat, tapi setelah aku ganti ke susu bendera anak kucingku mendadak lemes dan maunya tidur terus ? Stelah nyari2 di Internet ternyata susu kental manis gak cocok buat si Anak kucing, Al Hasil aku ganti lagi susunya dgn susu formula SGM, susu ini aku kasih karna aku nemu di Internet susu yg cocok sebagai susu khusus kucing itu SGM/bebelac. Sampai skrg di lemes pas di gendong aja kayak udah mau mati. Pertanyaannya gimana cara ngobatinnya ? Anak kucing saya juga gak nafsu makan, gak mau BAB/ BAK ? Mohon pencerahan dan bantuannya.


Jawaban dari MAR :
Cepet ke dokter hewan !! jangan ditunda tunda kalo kucing udah seperti itu… ayoo mas, mbak , neng , om akang , teteh , cepet di bawa ke dokter … *panik #pecintaKUCING


Jawaban dari edy surya :
semua jenis susu yang anda sebutkan berasal dari sapi dan memiliki gula susu yang disebut LAKTOSA .
taukah anda jika kucing dan anjing tidak bisa mencerna LAKTOSA tersebut, mngkin ada beberapa kondisi hewan terihat baik2 saja tapi kita tidak bisa memastikan kondisi alat pencernaan nya .
jadi cb stop pemberian susu sapi alias susu manusia .
berikan susu yg memang dibuat khusus tanpa LAKTOSA, misalnya nutrilac (khusus anjing dan kucing)
percayalah, mungkin anda merasa akan baik2 saja memberikan susu sapi, tp kondisi di dalam tubuh nya tidak bisa kita pastikan secara langsung .
memberi LAKTOSA akan membuat masalah pada pencernaan nya .
cb sering2 cari informasi biar ga salah dalam merawat kucing nya .
karena manusia dengan hewan tidak selalu bisa diperlakukan sama .


Jawaban dari Anichi brjilbab :
itu sdh kronis hrz dibawa ke RSH (Rumah Sakit Hewani)


Jawaban dari Dilla :
ya bawa ke dokter hewan dong..lagi sekarat gituuu…


Jawaban dari Topan Rianto :
coba di bwa ke dokter hewan buat di cek dlu kawan..


Jawaban dari Ganis :
agaaaaan, kucing jangan pernah dikasih susu sapi (baik dalam bentuk kental manis ato bubuk). Kucing itu gak punya enzim yg dapat mencerna proteindari susu, gak seperti kita yang punya enzim kasein. Reaksinya biasanya mencret ato sakit perut. Sebaiknya dihentikan aja gaaan, kasian kucingnya. Di kasih minum air putih aja, jangan susu sapi. Kalo mau kasih susu, mending ke pet shop buat beli susu khusus kucing.
Semoga cepet sembuh kucing agan 🙂


Jawaban dari ? :
jangan ditangani sendiri, jika slah diagnosa, bisa menyebabkan penyakit lebih parah. mending ke dokter hewan saja


Jawaban dari ? :
coba kasi dia mainan baru, mungkin dia akan cepat sembuh.


Jawaban Terbaik “Help Me !!!! Anak Kucing Saya Sekarat Saat Ini.? ” dimiliki oleh Panggil aku Lentera

HENTIKAN pemberian susu sapi pada kucing, apapun merknya, kalo mau beri susu beli susu khusus kucing di petshop. adanya laktosa yang tinggi disusu sapi membuat pencernakan kucing anda menderita.
tidak ada yg dapat diperbuat selain memperbaiki stamina kucing anda, unt menetralisirnya perlu peran ahlinya.