Help Me, Kucing Ku Lge Skit.. Please Help Me,?

Tanya:
Kucing saya dlu nya lincah, terus tiba tiba dia pincang,lesu,dan nafsu makan berkurang, gmana ya cra mengatasi nya,? Di kota saya tidak ada dokter hewan, mohon bantuan nya


Jawaban dari Dion :
coba perhatikan kaki kucingnya dengan cara memegang sisi kaki yang pincang.. apakah ada luka? dikalau ada, maka berikanlah obat untuk luka luar.. apabila yang terjadi adalah keseleo, maka bisa memberikannya gamat jely.. yakni sari tripang yang sangat membantu kondisi kucing anda sekarang..

semoga membantu.


Jawaban dari Ayu Nique :
coba ajha kasih vitamin


Jawaban dari M H S :
kalo jalannya pincang berarti ada kakinya yg sakit, periksa,mungkin ada luka yg terinfeksi /bekas digigit kucing lain,atau kegilas sepeda/atau speda motor,sebab kucing tdk akan keseleo hanya krn jatuh.kalau ada luka beri minum antibiotik 1/4 dari ukuran manusia dewasa,3x sehari,selama 5 hr.
nafsu makan kucing akan berkurang bila ada tulang yg patah,kalo tdk ada dokter ditempat anda bawa saja kedukun patah spy di balut bgn yg patah. Bisa juga gak nafsu mkan karena adanya cacing didlm perutnya,tanda tanda cacingan adalah perut buncit,lesu,gak nafsu makan,atasi dgn memberikan obat cacing biasa,dgn dosis 1/4 dari dosis untuk orang dewasa.


Jawaban dari Tenshi no kishi :
harus ke dokter itu tidak ada cara lain klo nda cari aja informasi di web2 kali aja ada


Jawaban dari Ryan Hidayat :
coba kasih minyak kayu putih di idung nya, sedikit saja


Jawaban Terbaik “Help Me, Kucing Ku Lge Skit.. Please Help Me,? ” dimiliki oleh lili

mungkin ada luka di kakinya yang menyebabkan infeksi, makanya dia jadi lesu. coba kasih susu khusus kucing ditambah madu supaya dia ada tenaga tambahan. kalau ga ada dokter hewan apa boleh buat, coba liat luka kakinya, boleh kasih antibiotik amoxan tp sedikit aja, kira2 seperempat tablet. kalau ga sembuh juga mungkin distemper, distemper juga setau saya menyerang otot pada hewan