Advertisements

Tanya: help me, ibu2, tante2, kakak, adik2, bapak2,,,, kucing saya ini bersikap aneh sesudah barusan di mandikan, dia tidak liar lagi, tidak seperti biasanya,sewaktu dia duduk pun kaki dan tanganya berlipat, apa mungkin di kedinginan ya,,?? dia lemas sekali, biasanya dikasih bola sama tali, langsung dikejarnya, sewaktu barusan dia tidur,dan sangking lamanya dia tidur, terpaksa aqu bangunin kucing aqu, tapi, di mulutnya seperti keluar air, itu yg sya takutkan, kucing kalok tidur ber iler gak ya,,,??? gue takut sekali kalo kucing kesayangan gue mati,,, please,,, kenapa ya,,,??? sekarang dia lagi tidur, seperti gak lincah lagi,, (T_T)"


Jawaban dari Ratna : sebaiknya cpt dibawa ke dokter hewan krn kalau dimulutnya berair mungkin keracunan,mgkn pd waktu mandi ada sabun yg masuk kemulutnya.utk pertolongan pertama coba kasih vit.yg gel dan beri makanan basah.semoga kucingnya cpt sehat


Jawaban dari Ump : cepat bawa kedokter sebelum terlambat...
kemungkinan berar kalo tidajk tersedak makanan dia keracuman


Jawaban dari ? : Mungkin keracunan.
Atau mungkin juga ada duri ikan yg nyangkut di tenggorokannya.
Cepat bawa ke dokter hewan secepatnya!
Jangan sampai terlambat!


Jawaban Terbaik "Help,,?? Mengapa Kucing Persia Saya Bersikap Aneh, Sesudah Dimandikan,,,? " dimiliki oleh Dion

kemungkinan pada waktu memandikan, ada air yang tersedak melalui hidung.. acapkali, ini terjadi apabila ita melakukan bilasan diareal muka dengan menggunakan gayung..
yang dikhawatirkan, air tersebut masuk dalam paru-parunya..
untuk sementara waktu, pegang badannya, dan telinganya.. bila tersa dingin, berikanlah dia handuk, atau hangatkan dengan hair driyer serta suapin dengan multivitamin penambah tenaga.. bisa nutriplus gel, dan kuning telur..
dan segera bawa ke vert untuk memstikan keadaan paru-parunya..

Help,,?? Mengapa Kucing Persia Saya Bersikap Aneh, Sesudah Dimandikan,,,?
Advertisements