Help! Kucing Saya Keluar Nanah Dan Tidak Mau Makan?

Tanya: Tolongin semua dong, kucing ane dulunya pertama gak papa, tetapi kemudian tiba-tiba muncul benjolan di daerah atas paha, yang semakin hari, semakin membesar. Tetapi setelah itu, benjolan terebut sepertinya sudah pecah dan keluar cairan putih seperti nanah melalui sekitar kaki, atas paha, dan pangkal kaki.

Walau udah pecah, tapi kadang-kadang masih keluar. Tapi gak banyak sih..

kemudian bulunya juga rontok di kaki maupun atas paha. dan tambah lagi dia gak nafsu makan. sudah di bawa ke mantri kucing, juga belum sembuh. Gimana dong solusinya? kasian banget nih kucing ku.. kucingku keturunan himalayan. pliss help!!


Jawaban dari Lu©� :
wah kasian kucingnya.
dibawa aja ke dokter hewan lagi.mungkin lukanya terkena infeksi jadinya parah.
kasian kalau di biarin aja.
Saya doakan biar kucingnya cepet sembuh.


Jawaban Terbaik “Help! Kucing Saya Keluar Nanah Dan Tidak Mau Makan? ” dimiliki oleh Dewi Boreanaz

buat nutup lukanya pake kunyit yang diparut trus tempel ke bagian luka, atau kalo ga bisa ditempelin, peras airnya tp dari kunyit yang langsung diparut tanpa dtambah air, lalu usahakan masuk ke luka. kunyit sama fungsinya dengan antibiotik, daripada kamu ke dokter dan dikasih obat melulu kan kasian!
klao soal ga mau makan, pertama kamu suapin aja pake air hangat supaya perutnya ga kram, lalu kasih susu. Usahakan tiap dua jam sekali dia minum susu. Susunya terserah kamu, dulu kucingku ku kasih Dancow soalnya dari kecil dah biasa minum itu.
oya,ngasihnya jangan terlalu dingin dan jangan terlalu panas, lalu usahakan tiap mo nyuapin susunya yanng baru, jdi jangan buat sekaligus.