Help Kucing Saya Kenapa Nih?

Tanya: Semenjak kucing saya kawin lagi, dia ga pernah ngasih asi ke anak nya yang masih kecil, terus anak kucing saya mati kekurangan asi ( 4 ekor ) T_T, soalnya kerjanya cuman tiduran aja, gerak paling cari posisi tidur doang dan udah 1 minggu ga makan makan.. dia jadi kurus banget… ada yang bisa ngasih solusi ?


Jawaban dari Hana.R :
yg gak makan itu kucingnya yg udah gede? biasanya kalo kucing lagi masanya kawin emang suka jadi ga mau makan. tapi coba kasih ikan seger, pokoknya coba kasih makanan yg baunya amis kayak ikan seger atau ati ayam rebus.


Jawaban Terbaik “Help Kucing Saya Kenapa Nih? ” dimiliki oleh Yudha

kasih vitamin perangsang nafsu makan deeeh..
ato ga, bwa tu kucing ke dokter hewan

klo kk org Cirebon, bawa aj ke rumah ak , ak buka Pet Shop kucing