Help..urgent Kucing Kenpa Ya?

Tanya: kucingku sakit, badannya agak lemas, makannya kurang nafsu jd harus disuapin sedikt2.. Tidak ada muntah..tapi pupnya encer.. Waktu disuruh makan dia cuma endus makanannya.. Minum masih mau..kira2 kucingku kenapa ya? Trus gimana penanganannya? Help me.. Kalau dsuruh ke vet d kotaku tidk ad vet..mohon masukannya..


Jawaban dari Dion :
dari indikasi seperti itu yang sangat dikhawatirkan adalah serangan virus “feline panleukopenia distemper” maka langkah tertepat adalah dengan membawanya ke dokter hewan untuk mendapatkan perawatan intensif (opname). virus ini adalah salah satu virus berbahaya karena dengan cara kerja merusak sistem pencernaan & saraf plus membunuh dengan waktu yang relatif cepat..

semoga membantu


Jawaban dari Aderini Inixindo :
Kucing anda mungkin sakit cacing, coba di liat di pup nya ada cacing gak? atau gak kucing anda mencret. itu penyakit sangat bahay kalau di biarkan terus karena kucingnya gak mau makan yuang buat kucing itu cepat mati. di kasih obar mencret aja dulu ya kasih aja diapet tapi kalau kucingnya umurnya di bawah satu tahun kasih 1/4 dari obat.
kalau mau ampuh lagi kalau disitu ada pet shop ada kok di situ jual obat kucing untuk mencret.


Jawaban dari evirilys :
Udah pasti sakit, mungkin semacam flu kucing atau stres. Kasih air putih matang utk minumnya, trus bujuk utk makan, bisa pake ikan lele goreng diaduk sama nasi.


Jawaban dari tikaa :
salah makan kalii


Jawaban Terbaik “Help..urgent Kucing Kenpa Ya? ” dimiliki oleh tikristi ti

wah, mungkin kucing anda salah makan tuh..
Coba aja dikasi obat alami.. bawa dia ketempat rumput2 nanti dia akan makan rumput yg bagus (dia pilih sendiri) biarin aja dia makan tuh rumput, itu memang naluri liarnya. nah, nanti dia akan muntah.. Jangan panik kalau dia muntah, karna kalau dia muntah, racun yg ada ditubuhnya akan keluar..
Atau, mungkin juga karna masalah pencernaannya.. Rajin2 aja kasih dia Akar Kucing/Acalypha indica (bukan kumis kucing loh) tanaman liar yg bnyk ada dipinggir jalan.. Itu akarnya sangat bagus untuk pencernaannya.. Dan kucing sangat suka itu, melebihi ikan..