Kucing Homo?…?

Tanya: Aku binun neh,aku punya kucing 3, 2 jantan,1 betina…

Nah,yang aku binun,sekarang mereka dah cukup waktu buat kawin,tapi kok kayaknya ada tanda-tanda dua jantannya Homo yah?…

Kasian sama betina,cos yang jantan lebih seringa bareng kemana-mana…

Kucing itu bisa homo juga ga sih?… Apa kucingku cuma terlalu akrab aja?…


Jawaban dari nana yuwono :
karna kucing itu, tau kalo mereka bersaudara, jd g akan mau ngamilin sodaranya… mrk lbh milih ngamilin kucing yg ada di luar rumah… aku jg punya kucing 6… jantan 2 betina 4… tetep aja yg betina hamil sm kucing tetangga…


Jawaban dari syofwan :
akrab bgt brarti tu kucing…


Jawaban dari minyoe :
sama punya aq juga tapi biarlah semua itu terjadi hanya tuhan yang tahu tentang semua itu!!!!!!


Jawaban dari ChrisTIAN :
yah…. bisa aja….
tapi, kayaknya engga deh.
sejak kapan kucing belajar jadi homo???
biasanya sih kucing jantan ketemu jantan yg ada tuh berantem
tapi kucingmu koq anekh????


Jawaban dari Cataddict :
santai aja lageeeeee…
kucingmu itu ngga homo.. hanya fase pengenalan terhadap cara mengawini betina aja kok
mereka saling menunggangi hanya untuk belajar aja memposisikan diri
mungkin mereka masih belum berani langsung tembak ama kucing betina nya karena si betina masih jual mahal atau lebih galak jadinya para jantan itu ngerasa kalah pamor getu lohhhh… apa kucing jantan nya lbh muda drpd kucing betina nya?
gue yakin nantinya bila mereka udah ngerasa bener2 siap kawin pasti juga bakalan nunggangin si kucing betina
don’t worry ok?


Jawaban dari Mr. Nice Cat :
mungkin kita harus jadi kucing baru ngerti perasaan kucing


Jawaban dari hary :
bukan homo klo gitu cuma becanda aja….


Jawaban dari Lisa :
mikirin amat,sih!!!!


Jawaban dari Herr David :
binatang homosex,,, bisa juga kali yach….!!!!!!!!


Jawaban dari jay :
ooooooooooo
itu gara kamu
pasti kamu anak’na lesbian yach
kucing kamu itu niru pemiliknya
waktu kamu berbuat ama cewek kamu dia ngeliat
jadi ditiru dech ama kucing kamu
kucing kamu jadi gak suka liat kucing betina
jadi mending kamu maen aja ama kucing betina kamu,biat tambah ciiiipppp


Jawaban dari Sweetha :
mungkin mereka berdua ga naksir kali ya, ga ada perasaan lebih he…he…, jadi jangan dipaksain dong…
mending suruh kucing betina kamu jalan-jalan cari kenalan kucing jantan gitu, jangan kuper bilang aja gitu


Jawaban dari Han :
kucing itu mungkin belum dewasa, jadi masih suka main -main , jadi seandai2 nya yang co dua lebih akrap.

tapi kalo kucing cowok biasanya gak betah dirumah, kalo dah gede. dia bisa lari cari jodoh sendiri.

jaman sekarang kucing belum homo lah kali…

gimana bisa paksain kawain kalo yang betina belum waktunya kawin, kan ada waktunya,
tar kalo musim kawin pusing deh kamu, pasti gak tega kucing perawan kamu di perkosa ama kucing tetangga.

pasal aku punya kucing co kabur, kucing betina aku gak tega di perkosa ama kucing tetangga kalo dah musim kawin gua dah jaga dia. kalo bisa aku kandangin

waktu kecil kucing mah akrap semua tuh bukan homo.


Jawaban dari Adi P :
udah lah biarin aja.
jangan terlalu dipikirin.
kalo terlalu dipikirin, nanti stress lo, trus gila
mau lo jadi gila?


Jawaban dari Sofwan P :
mgkn karena akrab ja tuch…


Jawaban dari Fio :
itu namanya teman…..kalo khawatir homo,(mungkin)pisahin dulu aja 1 jantannya…


Jawaban dari Hamba Allah Strike Back :
Yang punya kucing kamu ???

Atau kamu yang betina trus ada temenmu 2 cakep-cakep tapi homo ???


Jawaban dari ijah :
mungkin kucingmu yang jamtan lagimau ngecengin kucing tetangga, tapi takut mbok ada bapaknya kucing jadi maunya rame rame…..


Jawaban Terbaik “Kucing Homo?…? ” dimiliki oleh as3

itu biasa…

bukannya homo,, tepatnya mereka ngk punya akal yang lebih dari kita… haaaa….

gini lo,, klo jantan itu birahinya setiap saat tanpa ada musim dan klo betina ada musimnya.. dan slama musim itu klo sang jantan tidak dapat melampiaskan nafsunya gimana?.. emangnya dia hidup di kota???…

stiap kucing yang pingin kawin itu,, punya wangi khas yang hanya bisa dicium oleh pasangannya.. mangkannya klo kucing mau kawin suka nyium2 “piiiiiiiiiiiipppppppppppppp” (sensor) pasangannya kan??.. itu karna bau itu.. dan bau itu cuma dikeluarkan pada kucing yang labi birahi

dan mungkin pada saat yang sama dua2nya lagi ngeluarin bau itu dan si betina sdang tidak ingin kawin jadi otomatis nggak punya / ngeluarin bau itu.. mangkanya jantan2 jadi seperti itu…

klo aku kucing betina ku yang seperti itu… karna kucing jantan ku blom ada yang birahi walau sudah pada tua… haaaaa…..