Advertisements

Tanya: seminggu yang lalu gw iseng beli kucing hutan,soalnya lucu banget mukanya.kata yg jualnya sih itu kucing hutan yg jinak, tapi gitu gw sampe rumah kucing hutannya galak gitu mau cakar & gigit gw, akhirnya gw angkat dia pakai kain tebal buat di masukkin ke dalam kandang, kucingnya kaya trauma gitu ngeliat apa2, mungkin penjualnya kasar kali ya sampe dia stres gitu. besoknya gw sempet ajak main, udah mulai AGAK JINAK sih,tapi besoknya tu kucing jadi liar lg,makin liar malah.. gw nyerah banget mau ngerawat tu kucing..apa gw kasih ke ragunan aja ya biar ada yg ngerawat bener gitu...


Jawaban dari ajeng kartika : jangan di kasih ke ragunan. jahat banget sih.. kan kasian kucingnya. kucing kan juga butuh proses untuk beradaptasi. mungkin dia belum terbiasa. kamu harus rela tanagnmu di gigit2. lama kelamaan si miaaww cantik lucu imut-imut itu akan kenal bau kamu. dan dia pasti akan tahu kalo kamu adalah orang yang menyayanginya dan takkan menyakitinya.


anda puas dengan jawaban saya??


Jawaban dari Dita : pokoknya
jadiin dia
sahabat kamu

kamu rawat
dengan kasih
sayang

dan kan udah
wajar klo
kamu dicakar
kucing


aku aja pernah
dicakar
deket mataku

wajar


Jawaban Terbaik "Kucing Hutan Aduuuhhhhhhhh? " dimiliki oleh Siluman_Kucing

nah, ini dya...
salah satu korban orang yg beli kucing hutan krn lucu....
dari smua jenis kucing, kucing hutan itu yg plg susah jinak....
makanannya pun, beberapa temen d kaskus bilang kucing hutannya cm mau makan daging mentah....
klo kamu emang mau usaha bwat ngerawat tuh kucing hutan, harus sabar sih klo mnrt saia....
kucing hutan itu bawaannya sensitif....
ga bisa lgsg jinak, butuh waktu lama bwat jinakinnya....
harus sering d ajak main dan d elus2....

klo ga tahan y, mendingan kucingnya dhibah k orang lain yg mau (tp sebaiknya orangnya dtes dulu), coba d kaskus ini :
. pilih forum adopsi/hibah....
atow klo ga ketemu adopter yg pas bawa aja k kebun binatang....

Kucing Hutan Aduuuhhhhhhhh?
Advertisements