Kucing Hutan Gue Yang Cemburuan…..?

Tanya: gue punya kucing hutan umur 3 tahun, udah gue piara sejak masih nyusu sampe sekarang itu kucing nurut bgd ama gue.nah yang jadi masalah itu kucing pencemburu buta, kalo dia liad ato cium tangan gue bau hewan lain ato abis ngelus hewan lain, tangan gue abis dicakar cakar ama dia n dia pasti langsung nyari sumber baunya.
pernah waktu itu gue ngelus kucing anggora tetangga gue n tanpa sadar gue pulang n ajak main kucing gue, eh dy ngamuk truz lari keluar kerumah tetangga gue, langsung aja dia kejar2an ama kucing anggora. tapi gag lama kucing gue langsung balik tp kucing anggora tetangga gue itu berantakan bulunya, truz trauma pula.
gimana caranya itu kucing hutan biar gag cemburuan teruz…???


Jawaban dari najeep :
yaaaaah klo’ gitu ga’ bsa melihara 2kucing donk psti bkal rntem cba aja kucing mu itu truh dlm kndng selam beberapa hri ato beberapa minggu jngan ketemu ma pemilikny klo’ mo ksih mkn to minim suruh orang lain aj biar diya ga’ terlal mnja


Jawaban dari Siluman_Kucing :
yg namanya kucing hutan,,,
biar dpiara dari sekecil apapun,,,
sejinak apapun,,,
pasti tetep masih ada sisi liarnya…

saran gw sih,,,
buat ngelarang kucing itu harus tegas,,,
pada saat kita tdk suka yg dia lakukan,,,
marahi dia sambil memandang matanya (jgn malah jadi gagh tega y),,,
sesekali bila dia terlalu nakal sentil telinga atow hidungnya…
tapi perlu diingat,,,
jgn memukul kucing terlalu keras atau membentak kucing karena hal tersebut dpt membuat kucing trauma…


Jawaban Terbaik “Kucing Hutan Gue Yang Cemburuan…..? ” dimiliki oleh zulfikarism

wah gila jg kucingnya.. kok bisa jadi posesif..
ternyata ada yg lbh parah dari istriku ya wkwkwkwkw

maaf dinda.. just kiding-kidingan doang :p