Hwaaaa…… My Baby Cat Was Died ??????

Tanya: kucingku 2 bulan lalu melahirkan 3 babycats yg lucu2, warnana hitam putih semua, kayak panda. mati satu persatu, yg terakhir tinggal satu yang aku kasih nama bagong, habis corak bulu wajahnya kayak tokoh wayang itu. akhirnya dia mati juga, walo aku dah berusaha beliin susu dancow segala.

tolong dong teman2 bagi ilmunya biar baby cats ga gampang mati ?

padahal ada sodaraku yg pingin minta anak kucing ke aku, sayang deh my 3 babycats mati semua.


Jawaban dari dino :
barangkali kedinginan, tempatkan di t4 yang hangat


Jawaban dari YacHiru^cHacHa :
Innalillahi wa inna ilaihi roji’un..

q turut berduke cita yach!!!

TT_TT,


Jawaban dari kucing_manis_nan_lutu :
loh kok bisa mati yah?padahal induknya kan ada dan masih netein?
kitten 2 bulan mang masih rawan siyh…
biassanya memang harus ditaruh di tempat yang anget..
apalgi cuaca kayak gini memang bikin kucing pada sakit…
kucing kamu sering jalan2 keluar kali yah?
mungkin dia ga sengaja makan2an basi di tong sampah…
tp kitten biasanya memang begitu…
klo saudaranya mati..yang lain jadi mati juga…
kucing aku dulu si alaska,jepun dan chino juga begitu…
waktu si jepun ketabrak motor di depan rumah…
2 hari kemudian si chino mati juga..trus seminggu kemudian si alaska mati juga…kayaknya sih mereka jadi sedih gtuw..cuz setelah jepun mati mereka berdua jadi ga ceria dan serinng bengong…
hikshiks…

coba kamu gabung di kucingkita.com…(forum)
itu ada beberapa tips ngerawat kucing…
dari kitten mpe adult dan berbagai penyakit kucing…
it’s very helpfull for me…


Jawaban dari Smart Cat :
________________________________________…
______________________________________…
______________________________________…
______________________________________…
______________________________________…
______________________________________…
______________________________________…
Lo Tingall Aja Sama Ibunya. pasti selamet sampe gede. apa ngak kasih susu Real good. kucing doyan itu.
^_^_^_^_^
^_^_^_^_^_


Jawaban dari abahroro :
udah takdir kali ya!


Jawaban dari Kireina Azura Rhitsudigya :
kasih tidur dekat induknya ditempat yg hangat
jangan dipegang terus bayinya
kebanyakan mati gara2x terlalu sering dipegang
jangan dikasih minum susu dancow kasih susu induknya aja
jangan dimandiin dulu
pura2x kamu cuekin
tapi tetap diperhatiin

dah yg aq tw cuma segitu doang
soalnya aq juga punya kucing
punya anak 2
ke 2nya udah besar
tapi kabur dari rumah
jadi ngilang dech


Jawaban dari Kid :
pemberian susu berlaktosa beresiko lho sis..
kalo memang susah dapetin yg non laktosa, coba pakai sgm yg llm /low lactosa milk itupun sebaiknya encer.

kemungkinan lainnya penyebab kitten meninggal dari kasus ini bisa jadi oleh2 induknya abis main dari luar, mungkin dari tempat kotor atau kontak dengan kucing lain yg lagi sakit.

ancaman virus soalnya nggak kelihatan tapi sangat mematikan buat kitten yg blm kuat sistem kekebalannya.


Jawaban dari Chiprut :
wew? kasian bgt, kedinginan kali ya…
itu mak kucingnya dikasih makan jg, biar bisa nyusuin


Jawaban dari Siluman_Kucing :
wah, harusnya jgn susu dancow, lactosanya terlalu tinggi….
lbh bagus susu khusus kucing,,,
atau ga susu indomilk cair yg sedikit d encerkan….


Jawaban dari Adrian I :
kucing sebenarnya tk perlu dicemaskan kala bayinya,karena induknya pasti rajin ngerawat dan nyusui bayinya.satu yg perlu diperhatikan ,kita jangan intervensi untuk merawatnya,apalagi sampai sering dijamah atau dipindah pindah tempat,maka sang induk jadi lupa dan acuh akhirnya pd bayinya.


Jawaban dari Alyckxine Fazrina :
wah… saya juga gak tw tuh kenapa euh… takdir kali ya?? btw ini zaenab syapa ya masalah nya saya lagi kangen nich sama guru saya yang dah g ngajar lagi di skolah ku namanya juga Zaenab


Jawaban dari mea :
deketi tuh kucing ke mama’a biar aja dia nyusu ma mama’a jgn d’kasih susu dancow kali kan masih baby biar baby cats’ a minum susu mama’a aja 🙂


Jawaban Terbaik “Hwaaaa…… My Baby Cat Was Died ?????? ” dimiliki oleh Tias

Hiks, w turut berduka cita
Nih, beberapa faktor kemungkinan baby catmu died . . .
1. baby cat mu gk tahan perubahan cuaca yg gk menentu akhir2 ni
2. baby cat mu pernah ketindihan induknya pas tidur, akibatnya kucing terlihat pucat, n klo lw masukin jari ke mulutnya, mulutnya kerasa dingin (mulut baby catmu)
N ini ada beberapa saran n tips dari w
1. Coba didekat baby catmu di kasih bohlam biar rada anget
2. perluas tempat tidur baby cat dan induk karena baby catnya juga bkl ngegedein trus kan?
3. klo ngasih susu ke baby cat ya harus susu utk anak babyjg, coz klo lw ngasih susu biasa(kyk dancow), kandungan lemaknya terlalu tinggi, jadinya gk cocok ma baby catmu(wlo sedikit boros)
smoga baby cat mu yg nanti lahir bisa lebih terawat dgn beberapa tips ma saran ini ya!