Ikan Apa Yang Paling Di Sukai Kucing?

Tanya:
kucing saya susah makan ..mungkin dia sudah bosen dengan ikan yang biasa saya kasih….selain ikan selar ikan apa lagi ya yang bisa membuat kucing saya nafsu makan


Jawaban dari siswo :
Ikan apa saja yang masih hidup…lempar aja di depan kucing..pasti di terkam langsung di makan..kalau kucing gk mau makan ikan yang kita beli di pasar.kemungkinan besar.ikan itu telah di basahi ama obat anti lalat..atau pengawet..jdi gak doyan .kalau gk ad ikan segar.boleh kasih…krupuk diremas am nasi putih.udah seneng makan..


Jawaban dari Jiboh :
Coba aja beli Ikan kembung Banjar (ikan basah), terus di buang kotorannya dan dibersihkan, terus di kukus or di goreng. pasti kucing suka, kalau dia nggak nafsu juga, coba beliin makanan kucing kalengan/yang dry food.


Jawaban dari cie Cie :
Macam2 ikan bisa di coba,selama tidak pedas.kadang binatang juga suka bosan dengan makanan yang itu2 aja.mereka juga suka ngemil lho…


Jawaban dari Etro :
kalo kucing sih ikan apa saja mereka makan. tapi kalo udah susah makan gitu ya agak repot ya.
kalo ikan favorit kucing (en bahkan manusia) apalagi kalo bukan tuna.


Jawaban dari Sasong :
Semua jenis ikan di sukai sama kucing, tetapi sebaiknya jangan di beri makan Ikan karena membuat bulu kucing menjadi cepat rontok


Jawaban dari Daryl :
Sayang kucing ku suka kangkung tumis….


Jawaban Terbaik “Ikan Apa Yang Paling Di Sukai Kucing? ” dimiliki oleh â?? Ê?ίĻξήÏ? HįĻĻâ?¢ â??

Coba Ikan tanjan. Ikan tanjan baunya amis banget. Pasti kucing suka sama yg amis2. Harganya murah banget…