Kucing Itu Boleh Dijemur Gak Sih?

Tanya:
kan kalo orang itu bagus dijemur pagi2 terus kalo kucing boleh gak? abis kata ayahku dijemur aja biar sehat tapi aku pernah baca kal kucing itu gak boleh kena matahari langsung.. …tampikan lainnya


Jawaban dari ATU-123 :
kalo berjemur di bwh sinar matahari pagi (sblm jam 9 pagi) sih gpp, malah biasanya mereka suka & menyehatkan…dilepas aja di halaman, nti dia akan berjemur dgn cara menggulung2kan badannya di tanah…tp hrs diingat halamannya hrs bersih yaa


Jawaban dari Albert :
Kucing biasa kalo pagi memang berjemur. . .
Lepasin aja di halaman biar dia berjemur sendiri. . .


Jawaban dari romie rifatu syahada :
Bokeh tp hnny 15mnt ja


Jawaban dari Nuri :
Jemur sebentar, waktu pagi, tetapi jangan kelupaan, akan menyiksa


Jawaban dari rayani :
kucing tu ya bro, gak usah lo jemur juga dia bakalan njemur dirinya sendiri, artinya kucing emang perlu di jemur,


Jawaban dari Zhaleeya Firdausi :
hmm,, aslinya boleh2 aja d jemur buat ngehindarin dari jamur kulit.. tapi kalo menurut q, mending kucingnya kamu taruh di kandang kecil jangan langsung dibiarin gitu aja (cz takut tanahx krg bersih ntar malah kucingx kna tokso). nah kalo udah dimasukin ke kandang bwt di jemur, kasih waktu 10 – 15 menit n jemurnya pas pukul 9 pagi kebawah..


Jawaban Terbaik “Kucing Itu Boleh Dijemur Gak Sih? ” dimiliki oleh Dwi

jemur aja, gak papa.. Asal dia ada dikandang.. Kalo di lepas, panas dikit dia pasti berteduh. Kalo dikandang kan kepanasannya bisa lebih maksimal. Berdasarkan pengalaman, sih gak ada masalah kalo dijemur pada jam & lamanya waktu penjemuran yang wajar. Lain halnya kalo dijemur 1 jam pada jam 12 siangâ?¦ ( semoga membantu )