Kucing Itu Termasuk Hewan Yang Baik Untuk Dipelihara?

Tanya:
bagaimana caranya memelihara kucing bagi orang yang mengidap penyakit asma?


Jawaban dari uchi arrey :
kandan9in


Jawaban dari Ayang maya…and Green. :
mungkin pake masker ,biar protektif gt loh.


Jawaban dari Edhou E :
gampang pake masker aje….

tapi toe sama aje namanya cari hal…


Jawaban dari færæ Væn Dén hoogebænd :
waaah, kalo gw tergila-gila banget ma yang namanya kucing.
tapi hanya nasehat saja:kayaknya kalo asma lebih baik jangan melihara kucing deh. kalo memaksa, kucing yang dipelihara itu harus di kasih anti virus dan suntik vaksin 2 bulan sekali, mandiin 2 kali seminggu dan kutunya harus dibersihijn juga. jangan lupa mandiinnya pake shampo kucing yang bisa menguatkan bulunya.


Jawaban dari jana_slk :
Kalau menderita asma, mendingan nggak usah melihara kucing dech….. berbahaya…………, virus kucing itu banyak sekali, kalau ingin memelihara hewan peliharaan juga mendingan pelihara kelinci aja, kalau dipelihara dari kecil asik juga lho………………


Jawaban dari Pojok Jakarta :
Saya sendiri kurang suka dg kucing, tetapi anak saya mencintainya dan punya seekor kucing. Dari berbagai bacaan, kelihatannya kucing tidak bisa setia seperti anjing (saya belum pernah punya anjing juga).

Kadang kucing terlihat menyenangkan saat dia menggosok-gosokkan badan ke anak saya, seperti manja, tetapi sering menjengkelkan juga karena rontokan bulunya ada di mana-mana.

Intinya bagi saya : kalau bukan karena anak, saya tidak akan memelihara kucing, lebih banyak tidak menyenangkan dp menyenangkannya.

Sori ya bagi para penggemar kucing.


Jawaban dari mama cantik :
kucing itu emang hewan yg baik untuk dipelihara, buat yg sakit asma…kalau udah pegang kucing, tangan di bersihin dgn sabun dan waktu dekat ama kucing kalau bisa pakai tutup hidung agar bulu2 halus kucing ngga sampai keisap, karena itu yg bisa bikin tambah parah sakitnya.


Jawaban dari Cendrawasih Panji :
coba rawat kucing dg baik,sisir setiap hari supaya hulunya nggak rontok,klo mau beli kucing ras cotak aja,kayak kucing sphinx
coba liat di :


Jawaban dari Mirza tobat,gak jadi bunuh diri :
pelihara boneka kucing saja


Jawaban Terbaik “Kucing Itu Termasuk Hewan Yang Baik Untuk Dipelihara? ” dimiliki oleh pratama

ya ialah kalo kucing garong ngga dech