Kucing Jantan Saya Kira2 Umur 1 Thn Tiba2 Hilang.. Dia Belum Pernah Kawin Jg Sih.. Apa Mungkin Lg Cr Pasangan?

Tanya:
kucingnya kucing kampung sih, tp uda terlanjur sayang bgt krn uda d rawat sejak bayi.. terima kasih atas semua jawabannya..


Jawaban dari Roy Ielhamd :
Ya, biasanya kucing begitu lagi ‘jatuh cinta’ dengan kucing lain di sekitaran radius 2km dari rumah anda.. Kecuali dia mengalami kesialan lain yang kita harapkan tidak terjadi begitu.. Dan kucing kampung, biasanya tidak akan mau mati di rumah pada saat tuanya, tanda2nya muntah2 dulu dengan beberapa helai ujung rumput di muntahannya.. kucing kampung biasanya memilih mati di luar kawasan mukim tuannya sebagai tanda penghormatannya.. kalau baru setahun, besar kemungkinan karena dia sedang jatuh cinta.. (dikutip dari beberapa sumber terpercaya) hehehe..


Jawaban dari ? :
mungkin cari pasangan atau mungkin cari makanan…
moga-moga bisa kembali deh…


Jawaban dari DevaZ :
mungkin jga lgi cri pasangan ato mati karena brantem, kucing kampungkan seneng bgt brantem, ato mati ketabrak trus di kubur ma yg nabrak ato mati kena racun ular pas brantem ma ular. nah skrg who know. biasanya klo punya pasangan, pasangan’a ngikut kucing kmu kerumah kmu.


Jawaban dari �-šάм šεяvǿ-� :
kalo ilangnya cuma 1 atau 2 hari, mungkin lg nyari pasangan. Tapi kalo lbh harus dicari tuh!!


Jawaban dari Sanyoto Nyoto :
Biasanya cari cew maklum dah puber. Kucing tak kan mati karna bisa ular. Kucingku pernah brantem ma kobra hitam dan menang.ularnya dimakan habis tp ttp sehat2 aja.


Jawaban Terbaik “Kucing Jantan Saya Kira2 Umur 1 Thn Tiba2 Hilang.. Dia Belum Pernah Kawin Jg Sih.. Apa Mungkin Lg Cr Pasangan? ” dimiliki oleh Lidya Astuty

Emang dia g pamit pa atau dia bawa hape g? Smoga ja lekas pulang. Biasanya kucing jantan itu tetep pergi, beda klo kucing betina.