About these ads

Tanya: Apa sih jenis kucing bagus selain anggora ama persia..???


Jawaban dari BECK : kucing maine coon,kucing ras terbesar harganya 15jt an


Jawaban dari Brando : Kucing singapura.kecil2 imut and manja ^^


Jawaban dari Tyas : kucing kampung..ga susah ngrawatnya....gampang beranak pinak


Jawaban dari Stefani Limanto : kucing yang masih kecil soalnya dari kecil di pelihara nanti dah besar sudah jinak deh


Jawaban dari Amelia : kalau bagi saya kucing persia sama anggora .habisnya bulunya tebal


Jawaban dari Aqiello Draskovids : kalo menurut saya, kucing paling superior di jenis kucing domestik (kucing jinak) itu adalah MAINE COON,
silahkan agan google sendiri, tapi untuk summarry keunggulannya saya coba jabarkan dikit yah :

1. Maine Coon adalah ras asli amerika dengan daya tahan tubuh yang luar biasa kuat (karena biasa ditempat dengan cuaca extrim. jadi gagampang sakit.

2. Maine Coon unggul karena ukurannya yang LUAR BIASA, ketika mencapai umur 3-4 taun, panjangnya bisa mencapai hampir 2 meter dari hidung hingga ekor. (sekitar 2 kali lipat kucing persia jantan dewasa)

3. di tempat asalnya, Amerika, Maine Coon dijuluki "the gentle giant" yakni, "raksaksa yang lembut" karena untuk ukurannya yang sangat besar, kucing ini sangatlah jinak, dan tidak berisik atau manja berlebihan seperti persia.

4. penampilannya juga ga kalah anggun dengan kucing lain, bulunya panjang, kakinya kuat dan ada surai di lehernya, jadi seperti singa. tapi karena bulu Maine coon memiliki 3 lapisan rambut, agan gausah cape" nyisirin, karna gagampang kusut gitu deh... :p

5. menurut penelitian organisasi kucing sedunia di Swiss, kucing ini bisa dibilang kucing paling loyal kepada pemiliknya. tidak seperti kucing hias lain yang cenderung cuek. jadi bakal inget sama agan terus walau udah diganti pemiliknya.

6. Maine Coon sekarang menempati urutan nomor 2 dalam daftar kucing hias terfavorit di dunia.. nomor satunya adalah persia. tapi kalo liat drastisnya kenaikan peminat Maine Coon, galama lagi posisi persia bakal terganti ๐Ÿ˜€

jadi jika agan suka kucing besar, Maine Coon is the best choice !!


Jawaban dari Ben Luqman : Kucing Garong


Jawaban dari milly_angel : kucing kampung...
gak neko2 ngurus nya yg penting jgn dikasi ikan asin aj...
pasti bulu na bagus...
trus gak mahal biaya nya...
klo dibiasain mandi juga kucing sama bagus nya...
๐Ÿ˜€


Jawaban dari Alexandra Gianty : persia himalaya jga bagus


Jawaban dari ? : setau saya cuma anggora n persia aja yg paling bagus, sisanya biasa aja ^^


Jawaban dari Yudi : kucing sunda haha


Jawaban Terbaik "Jenis Kucing Yang Paling Bagus? " dimiliki oleh Wawashahab

tergantung agan nih
setiap kucing itu semua bagus
tergantung kita sendiri lebih cocok ke yg mana
soalnya setiap kucing memiliki sifat yang berbeda-beda

kalau ane individu sih lebih milih kucing anggora, karena perawatannya yg tidak terlalu repot
ini ada artikel beberapa jenis kucing
jadi pilih yg mana?

semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚

Jenis Kucing Yang Paling Bagus?
About these ads