Tanya: Gw punya kucing persia betina umur 1 th 3 bln, saat ini sudah mulai pingin kawin, sukanya meoong2 melulu jadi brisik. barang kale ada teman2 yg punya pejantan ygbisa dijodohin , sapa tau jadi beranak ...ok gw tunggu..
ohya...gw ada di jakarta selatan, tepatnya ps.minggu


Jawaban dari dicki : ma kelinci gw mo ga ?
kan tar anak nya luchuuuuu............hihihihihihihihih


Jawaban dari angie chantique : gw punya dua kucing jantan... sayang mereka masih 4 bulan... hehe... bisa kagak?


Jawaban dari ? : kalo sama mini pincher boleh gak?


Jawaban dari Novardin Rizkidwikusuma : sorry ana kagak punye....


Jawaban dari Firna D : aduh gmana yaa.sayang bgt kucingq smuax cwe.


Jawaban dari git_git : kalo sama kucing kampung gimana?
tetanggaku banyak tuh kucingnya
tinggal pilih warna deh..
tapi yang punya kucing minta kawin juga ya?
ntar resepsi bareng aja


Jawaban dari Vera : ya sayang


kucing aku da kawin semua................


tuhhhhhhhhhhh????????????


he>>>>>>>>>>>>>>
hhhhhhhhhhhhreeeeeeeeeeeeeeeee
hhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeeee
heeeeeeeeeeeeee


Jawaban dari gio G : ayuk.....saya punya jantan di rumah tapi jantannya impoten...gimana ?? bakalan serasi ga...hehehhe...ada satu lagi jantan...keras....kuat...cepet lari nya........"kuda'...hehehehehe


Jawaban dari NothingWithEverything : gw punya jantan sih tapi umur 3 tahun pasti jadi suami yang baik tapi..... ANJING MINI PINCHER AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


Jawaban dari as3 : liat fs gw aja...

e-mail gw [email protected]
gw tulis ko' jantannya yg mana aja..dah gtu lgi mau kawin smua..


Jawaban dari Jenni T : Cocok banget. Kebetulan teman aku punya tikus jantan.

Pasti seru deh ! Bisa ngalahin Tom dan Jerry.


Jawaban dari momo â?¥ hitsugaya : g punya ada juga yg masih kecil itu juga aq bebasiiinn


Jawaban dari Reni A : gue tidak mempunyai kucing


Jawaban dari xzhibit A : misi" cmn lewat ^^

yahh... kucing ku cwe
ada yg cwo tp msh 2 bln an


Jawaban dari tama p : ya udah kawini .aq pun punya pejantan


Jawaban dari namu : whaaaaaaaaaaaaaaa ...

maap w kg punya kucing!!


Jawaban dari ijial : yah kucing gw jg persia betina, gak jodoh

nanti kalo dapet jodoh kabar2in yah biar bisa selingkuh ama kucing gw :-p


Jawaban dari thya : wah asik jg tuch ngawinin kucing....!!!

kebetulan tetangga gw punya kucing jantan,,
ntar gw comblangin dengan kucing betina lo..............

gmna?????????
deal???????


Jawaban dari Sensei SIMBOLON KIlLuA : gw punya nih tp sayangnya<










GW BLON BELI!!!!!!!! ha ha ha ha ha ha ha ha ha aha aha aha aha aha aha aha aha aha aha aha aa aha


Jawaban dari Lelo S : Gw punya kucing jantan


Jawaban dari Brigittalala : sayangnya kucing aku betina semua ....


Jawaban dari setang : Punya gw banyak jantan ada 3 ekor tapi kucing kampung, eh tapi jenis kucing seperti punyamu ada yang ekornya pendek gak... kalo belum ada ayo kita kawinin entar hasilnya bagus bagus ya. manusia saja ada yang blasteran (kampung-europe), kucing juga mesti harus dicoba ya


Jawaban dari nadith : gw puny nnih kucing jantan mur'a 2 taoan gto. .

nama'a acing. .
singktan drii anag kucing. .

tpii sbener'a dia udah gde ko'. .. .


mao kgag Lo. .

nb:
kucing gw kucng kampung. .
ganteng lho. .


Jawaban dari Ram Y : Gw punya kucing persia pejantan umur 2 th 1 bln,
w di depok


Jawaban dari randy.xtreme : boleh asal anaknya bagi-bagi


Jawaban dari cprot rock !!! : wahhh!! gila..!!! masa baru umur 1 tahun dah minta kawin, jangan tu...apa kata dunia...sekolh aja belum, kerja apalagi, dah teriak2 minta kawin...!dasar anak2 sekarang dah pintar2....
gw aja yang dah 20 tahun,belum kepikiran sampe kesitu...ni anak 1 tahun mo coba2..astaga..!!!!!!


Jawaban dari Ahmad F : Sayang kucing aq gak ada yang Tok - Cer .... He He


Jawaban dari Ashla : setuju...
Gw juga punya dua kucing jantan... tiap ekor mempunyai tiga warna..
tadi pagi Gw udah nanya mereka "maaooo...maaaoooo" tetapi jawaban mereka "gak maaooooo....gak maaaooooo" mungkin mereka menghargai bulan puasa... jadi jalan keluarnya kita tunggu dulu lebaran trus Gw nanya mereka lagi yah..
Yakin deh pasti mereka akan bilang "maaaooooo....maaaooooo...."
Thanx semoga berjodoh...


Jawaban dari Yeni P : q punya
kucing persia...

cowok!

suka kawin lageeee

tapi dah kawin ma katty ..........

kucing jalanan yg jelekkkkkk


Jawaban Terbaik "Jodohin Kucing Yuk...sapa Punya Pejantan...? " dimiliki oleh T?? Sp????L ??? 577-0060=052?

gw punya nih...
pas banget gw juga lagi pengen ngawinin....
nih fotonya dah gw masukkin ke google:

Jodohin Kucing Yuk…sapa Punya Pejantan…?

Pencarian Yang Berhubungan: