Tanya: mungkin anda tau jawabannya?yang ilmiah ya..thank


Jawaban dari Dita : kalo
kata
ibuku
atau
kakakkkkkk
ku
biar
giginya
bisa
putih
kan
dia
habis makan
itu dia
lepeh
lagi


Jawaban dari azw_boy : Emang lum tau...?

Baik makanan manusia ataupun hewan, memiliki zat-zat tertentu yang bisa menjadi racun dalam tubuh...

Kita tau makanan manusia sekarang aneh2...,
juga banyak mengandung berbagai bahan kimia...,
truz kasih makanan tersebut ama kucing.

Makannya dia (kucing) makan rerumputan, buat netralisir zat / bahan kimia tersebut. Ilmiah atau alami???

Kita kadang makan bakso atau mie ayam za... Ada sayurnya...
itu juga gitu...

Bumbu apa aza yang biasanya tukang2 masukin? Penyedap Rasa juga bisa ngak baik lho buat tubuh...! Makanya Di - Ne - Tra - Li - Sir

Kucing aza tau....
Hehe...

thanks

n_n


Jawaban dari Khadim : kucing suka makan rumput..??
bwt lalapan kali..
mungkin kucingnya suka makan sambel,,
kn gak lengkap klo makan sambel tanpa lalapan...
^_^


Jawaban dari cibi13 : se7 sama jawaban vitri.
untuk ngluarin hairballnya biasanya..
ato kalo perut dy pas gak enak gtu..


Jawaban dari poOh : katanya sich,klo kucing makan rumput tandanya kucing itu sakit perut. ya.........gtu dech.


Jawaban dari ndoot : asam lambung di dlm banyak,.. abis makan rumput... ntar..muntah...cairan kuning campur rumput...yah....perut jadi tdk kembung lagi deh.....klo orang perutnya kembung....lapor KPK....atw...masuk kandng kuda aja.....Kalo tdk ada rumput...kucingnya di kash makan..obat2 maag..milanta atw semacam itulah...obat2 buat kucing,sama dng manusia.Hanya dosisnya aja beda...


Jawaban dari Juned : mungkin yang punya kucing jarang makan ikan , jadi terpaksa deh untuk makanan tambahannya rumput, dartpada laper .....


Jawaban dari Intan Z : Kucingnya pengen makan salad kali hehe


Jawaban dari Lea M : Kalau kucing makan rumput,tandanya sipus lagi gosok gigi.


Jawaban Terbaik "Kadang Kucing Suka Makan Rumput. Untuk Apa Ya? " dimiliki oleh Bunda Zaskia

Kadang-kadang kucing suka makan rumput atau tanaman dengan tujuan merangsang muntah sehingga hairball dapat keluar. Bisa juga serat-serat dari rumput bercampur dengan hairball, sehingga hairball dapat keluar lebih cepat melalui feces. Hati-hati dengan tanaman yang beracun bagi kucing

Kadang Kucing Suka Makan Rumput. Untuk Apa Ya?