Kalau Kamu Suka Kucing, Jawab Pertanyaan Aku Ya!?

Tanya: Misalnya, kamu pelihara kucing, terus orang tua kamu ga ngizinin kamu buat melihara kucing
Padahal kamu sayang banget sama kucing yang kamu pelihara itu
Sampai sampai, orang tua kamu hampir sakitin tuh kucing
Dan kucing kamu itu hampir di buang sama orang tua kamu

Jadi, pertanyaannya…….
*Apa yang harus kamu lakuin?*

Jawaban terbaik, aku kasih bintang 5 deh


Jawaban dari nhinhi :
buktiin kamu bisa merawat kucing it,biasanya sih ortu cuma takut kucingnya ghk kamu urus,kan kucing kadang pipis sembarangan tuh,latihdeh tu kucing,kucing aku aja udh pinter kalau pup di toilet.

thuh aja yang aku bisa kasih tau,mudahan ortumu berubah pikiran ya..


Jawaban dari Uwais Al Qaran :
suka sih..piara leh aja asal jangan dipeluk ma cium..bahaya
Taksoplasma adalah penyakit yang diakibatkan oleh parasit Toksoplasma gondii, yang dapat ditularkan oleh kucing. Namun tak hanya kucing yang dapat menjadi dalang penyebaran penyakit toksoplasma. Toksoplasma dapat menyerang semua jenis satwa, termasuk burung, ikan, kelinci, anjing, babi, kambing dan mamalia lain, bahkan manusia.

Pada dasarnya manusia resisten (kebal) terhadap infeksi toksoplasma. Walaupun terinfeksi (kuman masuk ke dalam tubuh), itu tidak menimbulkan gejala penyakit. Jika tubuh kuat, maka parasit yang diidap hanya diam tenang tidak menimbulkan gejala penyakit. Kista akan menimbulkan gejala sakit jika kondisi tubuh lemah, kekebalan tubuh menurun, kekurangan gizi, dan dalam keadaan stres. Kista pada jaringan tubuh dapat merusak organ.

Taksoplasma tidak hanya menyerang wanita hamil. Toksoplasma dapat menyerang siapa saja tanpa memandang jenis kelamin dan umur. Sebagian besar orang yang terinfeksi toksoplasma telah membentuk kekebalan tubuh sehingga parasit toksoplasma tidak berkembang dan terbungkus dalam kista.


Jawaban dari ð??ð??ð??ð??ð?? ð??ð??ð??ð??ð??ð??ð??ð??ð?? ð??ð??ð??ð??ð?? :
kamu tanya ma Ortumu…apa alasan Ortumu gak ijinin kamu pelihara tu kucing…!!!
setelah tau….kamu pikirkan….bener apa salah alasan Ortmu itu…!!! dan kamu pikirkan jalan keluar`y…kasih tawaran ke Ortmu tentang larangan itu…misal`y karna jOrOk atO apa….!! kamu janji ma Ortu…kamu bakalan jaga dan rawat tu kucing dgn rapi….gak jOrOk…..rayu sampai kamu dapet ijin…!!!


Jawaban Terbaik “Kalau Kamu Suka Kucing, Jawab Pertanyaan Aku Ya!? ” dimiliki oleh â?« Risa â?«

Ga mungkin aku buang kucingnya, kan kasian..
Tapi kalau ga nurutin kata orang tua, takut dibilang anak durhaka..
Dan kalau ngebantah orang tua, sama aja dibilang anak duraka..
Jadi, mungkin aku bakalan titip kucing itu ke temen aku yang mau melihara kucing aku dengan baik
Karena bagi aku, kucing itu sahabat
Jadi kalau udah di titipin ke temen, nanti waktu aku mau liat kucing itu, kalau dibolehin sama temen yang melihara kucing aku, pasti aku bakalan liat dia setiap hari
Dan kucing aku bisa diterima dengan baik di rumah temen aku
Jadi dia ga terancem bahaya lagi dong?
😀