Kalau Kucing Lagi Musim Kawin Lalu Meninggalkan Rumah Berhari2, Dia Akan Kembali Atau Tidak Ya?

Tanya:
tolong jawabanya teman2, kucingku udah 4 hari hilang. makasih :'(


Jawaban dari cep_med :
Kemungkinan gak balik mas, Saran saya klo punya kucing harus sepasang. Apalagi ras Persia ga balik bukan krn Kawin/birahinya tp dicolong orang. Klo memang Kucing domestik dan mas maunya cm pelihara 1 ekor baiknya di kebiri/dikastrasi agar ga beranakpinak dan gak minta kawin 🙂


Jawaban dari Mac :
Kalo cuma 4 hari sih menurut gw pasti bakal balik kok. Punya gw aja pulangnya 3 minggu sekali. Tapi tergantung lingkungan sih. Jika ga pulang lebih dari 48 jam, saran gw lapor aja ke petugas pertamanan yang menangani hewan liar(khusus di kota). Kalo di desa pasti bakal pulang. And kalo masih ga pulang bikin aja selebaran trus lo tempel deh di pohon pinggir jalan.


Jawaban dari Cinta :
biasanya pasti baLik kok..
soaLnya aku sendiri juga ngaLamin,maLahan kucing betinaku ngiLangnya duLu uda sampe 1minggu 3hari baru baLik sambiL bawa perut buncit 😀
makLum kucing ku cewe sndiri di kompLek,jadi pada banyak yg naksir 😀
tapi emang biasanya pasti baLik kok sist,tapi jgn Lupa sambiL di cari ditempat biasanya dia nongkrong ama maen2 yaa..
cepet ketemu ya (:


Jawaban dari Andy fernandezz :
coba tanyain aja ma temennya si kucing


Jawaban dari Hardy S. :
kalo udah puas pulang kok gan.. ky kucing ane.. cuman kalo udh pulang jd agk cungkring badannya.. beda lg klo kucing btina biasanya plangnya agk lama palagi klo abis nglahirin bisa lama bgt gk pulang… tp ntar kl ank”nya udh agk gde biasanya dbw plang jg


Jawaban Terbaik “Kalau Kucing Lagi Musim Kawin Lalu Meninggalkan Rumah Berhari2, Dia Akan Kembali Atau Tidak Ya? ” dimiliki oleh Laviiolet

biasanya iya.. Kemana pun perginya kucing,pasti pulang kerumah.
Kata org2 dulu,sekarang juga siih,kucing itu setia sama rumah,kalo anjing setia sm tuannya..
Tapiii..yg sedihnya,kecuali kalo kucing kita di curi,atau pun kucing kita mati..
Kalo mati,kucing biasanya pergi jauh2 dr rumah,biar kalo dia mati,tuannya gag sedih liatnya.. Gituu..