Kalau Kucing Sakitnya Belekan, Ngobatinnya Gimana?

Tanya:
Kucingnya Kucing Kampung>>>….., saya juga org Awam dlm memelihara kucing


Jawaban dari Riksa :
dibawa ke bidan hewan


Jawaban dari Richard Y :
buang aja ke kali,,,, !!!

piss,,,!! eh,, puss,, puss,,, plung,,,


Jawaban dari __HmmH__ :
Bawa aja ke dokter hewan


Jawaban dari Jurong park :
bersihkan dengan air anget, trus kasih tetes mata


Jawaban Terbaik “Kalau Kucing Sakitnya Belekan, Ngobatinnya Gimana? ” dimiliki oleh Oscar de Jarjayes

hi.. saya suka kucing kampung.. dirumah saya bahkan miara sampai 8 ekor.. tapi bersih semua dan gak sakit2an..

memang kucing itu setelah disapih sama induknya pas umurnya sekitar 2 bulanan, pasti belekan. itu karena efek selaput matanya yang belum kebuka, sementara cairan matanya terus keluar akhirnya infeksi. saya sih dulu ngerawat nya pake air hangat .. cuma memang mesti agak sering, di lap dimatanya.. jangan sampe kering. begitu kering kelopaknya bisa nempel dan itu lebih kasian lagi, bisa bikin busuk matanya..

kalo masih belekan sebaiknya dibawa ke dokter hewan aja mas.. ntar dikasih obat mata sama dokternya.

oh iya saran dari saya.. perhatiin juga makanannya yah.. kata teman saya yang dokter hewan.. penampilan fisik kucing itu ditentukan oleh makanannya.. kalo kurang protein bisa jadi beleken. ini saya kasih linknya mudah2an berguna: