Advertisements

Tanya: Barusan aku baca thread di kaskus miris bgt tentang kucing yg lucu2 diambil kulitnya dalam keadaan hidup. Ini threadnya :

Aku pengen protes tp bukan warga negara China *cm sipit aja matanya*.

Kalo kalian sendiri setuju nggak kalau bulu kucing dijadikan pakaian? Pake alasan ya, jangan jawab "setuju" doang. :-p


Jawaban dari ? : Gk,aku gk stuju bget!!!!!...
Ksihan itu kucing,hewan paling manis di dunia dan paling bisa mngerti perasaan manusia
asl tau juga,klu kucing itu hewan kesayangan nabi Muhamad SAW..
Kmu sendiri stuju gk?lbih baik jangan deh cz blu kucing itu jlek buat pakaian..
Knp?cz blu kucing itu bisa membbahyakan bagi kaum hawa,bisa gk hamil jdinya...
jdi,jgan aneh-aneh ah,kyak gk ada blu lain aja...
Kalu cri yang unik,mungkin pkaian dari bunga,kan indah tuh,lgipula wrnaya bisa di kasih mcam-macam iya kan???


Jawaban dari Monkey D. Ferdy : Busyed dah..
bulu kucing dijadiin pakaian?
kejam banget tuh orang..
beda ma domba kl kucing diambil bulunya sekalian aja bunuh tuh kucing..

sebagai kaum pecinta kucing gw menyatakan..
"GAK SETUJU BANGET....!!"


Jawaban dari Tio Alexander : Sampe kiamat jg saya nggak akan setuju!!
Rasulullah penyayang kucing, yang jelas saya juga akan menyayangi binatang lucu tersebut.

BTW, eh itu yg ditaro situ kan artikel buatan saya!! :kagets;

Ini aslinya :


Jawaban dari SANG MISIONARIS : sorry numpang lewat

2 poin


Jawaban dari wulan : tidak setuju ! benar-benar tindakan tidak bermoral!
ga tahu apa kucing sahabatnya nabi..
kucingkan makhluk ciptaan tuhan dan makluk yang lucu . . .
>_< kejammmmmmmm . . . . . benar2 kejam ! ! ! kalo ada orang yang sampai ngelakuin itu.


Jawaban dari evirilys : Apaaaaah!!!! Carzy people. Sebagai penyayang kucing, makhluk paling imut, ogut ngga setuju!!!


Jawaban dari fizz : tntu gk stuju.klo domba gk papa buluna djadiin pakaian krna mmg dia gk kgangu n mmg hrs rutin dipotong.klo kcg,psti dia akan kesakitan n kedinginan.karna tanpa bulu,tubuh kucing tidk bisa manahan suhu yang rendah.


Jawaban dari c_4god : Sangat tidak setuju..kejam bener, binatang lucu gt dibunuh untuk diambil kulitnya


Jawaban Terbaik "Kalian Setuju Nggak Kalau Bulu Kucing Dijadikan Pakaian? " dimiliki oleh C

Aduh nggak setuju.. Karena kejam. Masa bulu kucing dijadikan pakaian?

Kalian Setuju Nggak Kalau Bulu Kucing Dijadikan Pakaian?
Advertisements