Kalo Adu Lari Hewan Kucing Ama Kelinci Cepetan Mn Ya….?

Tanya:
kalo adu lari hewan kucing ama kelinci cepetan mn ya….?
sekalian alasannya ye thx


Jawaban dari Rimba :
yg cepet kucing….kalau lari
yg enak kelinci…..kalau buat sate


Jawaban dari Aldrin :
Kayaknya kucing, sbb kelinci jarak larinya terbatas karena cepat lelah.
Berbeda dgn kucing, yg diciptakan buat ngejar mangsa.

@ Salam.


Jawaban dari Tita Chiquita :
Tergantung klo kelincinya besar trus kucingnya kecil..
Atau klo kucingnya besar lantas kelininya kecil…


Jawaban dari Intan Z :
Kelinci dong..
Kan kelincinya larinya di dalem mobil balap yang lg kebut-kebutan..
Wkwkwkwk


Jawaban dari 1-1 4 I= 1 Z :
Menang kucing.
Alasannya: TAKDIR


Jawaban dari adrian :
g tw deh..

kalo kelincinya tidur, kaya cerita kura-kura dan kelinci mah cepetan kucing.
tp kalo kucingnya tidur, cepetan kelinci lah…


Jawaban dari Moh A :
CEPET DUA DUANYA SOALE SAMA SAMA LARI HE HEEEE


Jawaban dari Khadim :
menurut ap yg menang kelinci,,
coz kucingnya kn agy tidurr,,
kebanyakn makan,,,
wak..wak…


Jawaban dari ndoot :
Agar jawabannya nggak bikin penasaran……dan nambah2 ilmu…coba deh….k perpustakaan,baca sturktur anatomi kucing dan kelinci….Di Y.A tdk cukup untuk di jelasin….susah ngegambarnya….Aku salut…dng pertanyaannya….Kadang2 ada hal2 yg sering kita lihat,tapi tidak terpikirkan….kenapa…?…mengapa….?… jawabannya….ngambang…tdk ilmiah…..Penasaran…….?….malu bertanya..sesat di OTAK…..


Jawaban dari yave :
cepetan kucing deh kayaknya…….wong kelincinya di peluk aja ama si eline…..mana bsa lari…….


Jawaban dari Zvai Zharon :
Kayaknya lebih cepat TIKUS


Jawaban dari nick :
klo kucing khan senengnya jadi pengecut, abis “maen” langsung lari cepet…,
laen hal dengan kelinci yang abis “maen” eh malah nambah…
hehehehe…
Serius:
yah kucing lah yang pling cepet…, adu aja


Jawaban dari poOh :
y…….kelinci Lh??


Jawaban dari ChrisTIAN :
kucing dhongz……

bcoz kucing pnya stamina lbh kuat dari kelinci, n kakinya lbih panjang dari kelinci….


Jawaban dari DAFFI DUCK :
KUCING larinya lebih cepat,
soalnya banyak kelinci gue yg di makan ama kucing.
klo lebih cepat kelinci pasti kelinci gue yg makan tuh KUCING.
NGOMONG-NGOMONG kenapa banyak yg mau jaWab pertanyaan kaya gini YAAA?


Jawaban dari ajeng kartika :
kelinci lah…

kecepatan lari kelinci 60-70 km / jam..
kecepatan lari kucing 42 km/jam..


Jawaban dari wahyzul :
menurutq kucing cz aq ngliat kucng lriny cpt truz g mudah lelah,,


Jawaban dari mon5t3R :
Kelinci lah


Jawaban dari andikha :
aq ngga tw,
karena saya belum pernah merasakan jadi kucing ataupun jadi kelinci, hehehe, sekalian belum pernah pelihara,


Jawaban dari nhinah :
terserah takdir!!!! …
maunya yang mnang klinci atao kucing!!!


Jawaban dari Prince Of The Darkness :
soal lari menang kucing yang
kalo sate kelinci juga enak mungkin

akan tetapi yang maniz,imut,lucu n’ ngemesin cuma kamu yang menang sayang^


Jawaban dari Lea M :
Ya kucing lah….


Jawaban dari [email protected] :
CEPETAN KUCING,TAPI CEPETAN PULA CAPAINYA.


Jawaban dari Bueno Mucho :
Lebih cepat Kelinci!

Alasan: belum pernah ada kelinci yang di belakang mengejar kucing.


Jawaban dari Vermouth :
Kucing, kug!!!

Tuh buktinya kucingku yang namanya “Martha Rohana Gemon El Rebeca Paling Cantik Sedunia” bisa lari cepat gara-gara kukejar supaya mandi.


Jawaban Terbaik “Kalo Adu Lari Hewan Kucing Ama Kelinci Cepetan Mn Ya….? ” dimiliki oleh Siluman_Kucing

kucing…
soalnya kelinci kan gagh bisa lari…
orang kakinya pndk…
dia bisanya loncat….