Advertisements

Tanya: sudah dua hari kucing ku hilang, aku nyari ke dapur, kamar mandi, gax ada...
tolong dunk bantuin aku....
aku mesti nyari kemana???
ato mungkin diantara kalian ada yang nemuin???


Jawaban dari fiky : kepasar ikan. paling dianya lagi ngaso disitu


Jawaban dari puu27 : Kucingnya kucing baru? Kalau kucing baru coba cari di kolong tempat tidur, atap rumah dan tempat gelap lainnya. Soalnya kucing baru yg lagi adaptasi pasti mencari tempat gelap agar dia merasa aman di lingkungan barunya. Atau dia coba jalan2 dan tersesat. Coba tanya ke tetangga. Kalau memang kucingnya kucing ras muunggkiiin (bukannya nakut2tin yaa) diambil orang. Semoga cepet ketemu ya kucingnyyaa.


Jawaban dari bang budi : Wah susah juga nemuiin kucing ilang.
Kalo ngak lapor ke polisi aja biar masuk DPK (daftar pencarian kucing)
ha...ha...
Becanda ok


Jawaban dari ? : cari kerumah tetangga sebelah rumah kali


Jawaban dari M H S : kalau kucing mu sdh lama dipelihara maka dia tdk akan hilang kecuali di curi orang.Lain halnya bila kucing itu baru jadi milikmu,artinya asalnya dr tempat lain,dan blm betah dirumahmu,mungkin ingin kembali pulang kerumah pemiliknya yg dulu.tapi bila kucingmu itu sdh lama dirumahmu,atau lahir di rumahmu,maka dia tdk akan pergi kemana mana,kalaupun mau cari calon pacar ,tdk akan jauh jauh.kalo saya kehilangan kucing saya tulis pengumuman pd sepotong karton saya pasang di tempat yg mudah dilihat banyak orang yg lewat.Ato saya minta di umumkan pd pengeras suara milik bpk ketua RT,atau di mesjid/mushollah,kasih sedikit uang untuk jasa yg mengumumkannya
beri data data kucing,dan nama kamu serta alamat kamu.biasanya orang yg mengambil baik sengaja maupun tdk sengaja akan merasa tdk enak setelah mendengar pengumuman itu.wkt mengumumkan sebaiknya pagi pagi sblm orang orang berangkat keluar pergi bekerja,atau kesekolah.kalau kamu beragama Islam ada doanya untuk mohon barang yg hilang agar ditemukan lagi .dpt menghubungi aku pd [email protected]


Jawaban dari Rudi Febriyanto : Secara insting bianatang, kalo memang sudah waktunya pembuahan (masa birahi) bianatang pasti akan mencari pasangannya.

Coba cari di sekitar rumah yg ada kucing (lain jenis) juga.


Jawaban dari Kitty : Mungkin sang kucing diculik, atau tertabrak.


Jawaban Terbaik "Kalo Mau Nyari Kucing Yang Hilang Kemana Ya? " dimiliki oleh Panggil aku Lentera

Coba cari di rumah sakit.
kucing liar atau buangan biasanya ngumpul di rumah sakit, siapa tahu kucing anda ikutan kesana bersama teman-teman barunya.

Kalo Mau Nyari Kucing Yang Hilang Kemana Ya?
Advertisements