Kalo Kucing Umur 4 Bulanan Disuruh Tidur Diluar Gimana Ya?

Tanya: Kucing saya, saya suruh tidur diluar, soalnya kalo didalm takut pupp dimana ajaa,
soalnya kalo pasir tempat pupnya dibawa kedalem bau bangeet!!!!
Bakal sakit ga ya tu kucing??
mohon pendapatnya…. 🙂


Jawaban dari depa :
kucing_na jorok ya………!!!!!!
itu semua tergantung pda dirimu……
sebab lau kucing_na jorok,bs2 rmh mu jd ga’ enak di cium……
cb ge ajarin dlu kucing km biar bersi,,,,,,
lau ga’ jorok kan enak…..bs tidur ma km,,,,,,


Jawaban dari deks :
jangan, kasian kucingnya 🙁
mending dikandangin aja, taro di dalem rumah 🙁


Jawaban dari IP 4 L :
Di luar rumah pa dluar kamar tuh…, manding masukian kandang aja atuh…,


Jawaban dari iGo :
aduch… kasihan bgt 🙂 kalo ditaro di luar… dibuatin kandang aja tro di dlem…. kalo di luar biasanya ada kucing dewasa yang suka gigit anak kucing…


Jawaban dari ? :
kasihan…
Msh terlalu kecil Diluar sebaiknya dibuatkan kandang yg agak besar… Agar kucingx lbh nyaman,


Jawaban dari Gadiz Martapura :
kacian kucing’y da klo di luar


Jawaban dari oviq_prikitiww :
kasihan dong, biarin aja di dlm
kalo pup sembarangan resiko tuh ya bersihin, cz kalo di luar nanti ada kucing liar loh yg ska bunuh kucing kecil nanti di gigit


Jawaban dari ? :
Tidak masalah asalkan anda beri kucing itu tempat untuk tidur yang terhindar dari dingin dan hujan…


Jawaban dari Ratna :
kasihan kalau diluar.mending ditaruh kandang aja.klu masalah pup,kucingnya diajarin pup di pasir supaya gak pup kemana2.klu masalah bau,ada pasir yg harum kok jd kalau kucingnya pup gak ada baunya.


Jawaban Terbaik “Kalo Kucing Umur 4 Bulanan Disuruh Tidur Diluar Gimana Ya? ” dimiliki oleh Dion

takut. ini yang digaris bawahi.. begini.. anda pernah atau bahkan sering lihat kucing garuk-garuk tanah setelah pup? kenapa bukan air,salju,embun,semen,dll.. nah, seperti itulah naluri kucing melakukan aktifitas pup.. & dengan tanahlah dia menimbun kotorannya.. maka, menurut saya, selama didalam rumah disediakan kotak (liter box) berisi pasir, maka disitulah dia akan melakukan aktifitas itu..
mengenai bau, atau repot.. ada beragam produk untuk mengatasi permasalahan tersebut.. bisa menggunakan pasir khusus yang berbau harum,sehigga memudahkan untuk pembersihannya menaburkan cat oddor pada pasir zeloit (pasir bisa dicuci)..

mengenai penempatan diluar, untuk kucing usia segitu sangat besar resikonya.. paling banyak, dan paling sering adalah resiko terlindas kendaraan.. hal ini karena sifat kitten yang serba ingin tahu,sehingga dalam berjalan matlah sedikit menggunakan insting seperti halnya kucing-kucing yang sudah dewasa..