Kucing Kami Lemas, Gak Mau Makan Dan Minum, Agak Beringus. Di Sini Tdk Ada Dokter Hewan. Bagaimana Menolongnya?

Tanya:
Kyknya dia cacingan. Darurat kami beri obat cacing anak manusia dgn dosis 1/8. Jg km beri vit b kompleks. Stlh itu agak mau minum, tp msh dehidrasi…


Jawaban dari Lawliet :
itu karena kesalahan kamu sendiri,,,,

– kucing kamu bsa keracunan gr2 kmu kasi obt cacing & vitamin yg di formulasikan buat manusia,,,,,

– kucing gk sma dgn manusia,,,,, apalagi kucing ras yg ketahanan tubuhnya gk sebandel kucing domestik,,,,

– pada dasarnyakucing emg bukan hewan yg suka minum,, krna itu bnyk kucing yg terkena penyakit ginjal,,,,,

– yg perlu kmu lkukakn adlah menyediakn air bersih untuk kucingmu setiap saat,,,,,

– kucing yg cacingan akan susah BAB & mencret,,,

– kalau positif cacingn sebaiknya kmu kasih vit yg khusus buat kucing,,,,

– kasih makanan yg full gizi,,, makanan basah lebih baik,,,

– pembrian vaksin secara rutin,,,,

yg penting kucing dijaga agr selalu bersih,,,, mandikan kucing rutin 2 minggu sekali,,,,

smg membntu


Jawaban dari ? :
mukin lagi ngidam biasanya kalou dia ngidam lesu tidur terus kasih susu aja


Jawaban dari Mia :
mungkin ada luka atau infeksi,berikan antibiotic dan multivitamin 3x sehari menurut takaran umur kucing,beri minum susu [pakai spet / alat suntik atau pakai sendok] minumkannya dari samping mulut kucing.kalau ada mencret berikan pil NORIT 2 – 3 x sehari 1 tablet


Jawaban Terbaik “Kucing Kami Lemas, Gak Mau Makan Dan Minum, Agak Beringus. Di Sini Tdk Ada Dokter Hewan. Bagaimana Menolongnya? ” dimiliki oleh Putri_H

dipaksa makan,, beli aja makanan kucing yg kering,, terus diancurin pake air anget.. sampe ancurr bangettt,,, udah gitu saring airnya (kyk nyaring teh),, minumin airnya ke si kucing…
biar si kucing ada masukan vitamin,,, kasi madu campur aer,,, madunya jangan banyak2,, airnya yg banyak,,, minumin juga… ada juga tuh vitamin kucing yg bentuk gel (pasta) di pet shop,, beli aja,,, mereka suka koq…

kalo kitten kasih yg buat kiiten, kalo adult kasih yg bua adult yaa,,,

itu sih harus dipaksa makan (pake sari2 makanan yg hasil saringan itu lho)…

JANGAN dikasih susu,, ntr dia tambah lemes,,, kasi madu campur air aja,,, madunya jangan kebanyakan yaaa,,,

periksa pantatnya apa keluar cacing ato ga.. kalo iya, kasih obat cacing buat kucing yaa.. coba cari di petshop.. sama minta saran dosisnya…