Kucing Kampung Kalo Dikasi Makan Wishkas Gimana?

Tanya: ada yang bilang kucing kampung kalo dikasi makan wishkas bakalan jadi susah pup.nya alias sembelit beneran nggak sih?
Temenku bilangnya gitu, kalo cuma dikasi skali dua kali ntar kucingnya jadi susah pup..


Jawaban dari Cindy :
Kalau kucing kampung aku nggak mau makan nasi dari dulu..jdx di ksih yg makanan merk me-o kan ada yang khusus kucing bulu pendek ngga apa2 dianya..tpi katanya ngga terlalu bagus buat kandung kemih dia..huehuehhue


Jawaban dari Wawashahab :
nah kurang tau nih
kalo mau amannya pake royal canin (memang mahal sih) kalo mau pake wetfood
tapi kalo saran saya lebih baik kasih ikan dan daging saja lebih terjamin
dan jangan lupa sebelum memberi kucing ikan dan daging, dimasak matang-matang dulu
semoga bermanfaar 🙂


Jawaban dari Fitria :
Kalau menurut aku itu enggak mempengaruhi, kucing aku, aku beri wishkas sampai sekarang enggak apa-apa malah jadi sehat.
Kan temen kamu bilangnya “kalo cuma dikasi skali dua kali ntar kucingnya jadi susah pup..” jadi kalau di kasihnya lebih dari itu enggak apa-apa dong.


Jawaban dari Pater Noster :
gak apa-apa. Bkn susah pup, justru whizkas membuatnya jadi protein.


Jawaban dari Kucing Terbang :
kakak saya pernah beli dan tidak terjadi apa-apa dengan kucing saya,malah dia suka


Jawaban dari PAPA SAYANG LALA :
Rata rata Kucing Kampung . . . NGGAK BEGITU SUKA gan .
Kucing Kampung lebih suka makan nasi dicampur lauk Ikan goreng .


Jawaban dari Berkah :
Kucing kampung saya di beri whiskas : baik2 saja . Justru yang campuran anggora : tidak suka whiskas , tapi hanya nasi yang diaduk dengan ikan atau nasi diberi sup ikan .

Nb : coba kunjungi akun kucing di Facebook , dengan ciri2 : akun tersebut yang like +- 165 000 orang . Di sana bisa konsultasi tenyang kucing bersama pecinta kucing . Dan foto2 kucing kampung , ras : imut2 gemesin !


Jawaban dari Sabrina :
lucu , imut ,pokok nya ngegemesin deh


Jawaban Terbaik “Kucing Kampung Kalo Dikasi Makan Wishkas Gimana? ” dimiliki oleh Lamloy

semua kucing itu sama, gan sebaiknya diberi makanan yang kering dan dengan nutrisi yang lengkap,
jangan membedakan apa itu kucing kampung atau kucing ras dari luar.
bagaimanapun kucing yang kita sayangi itu akan bersama kita sepanjang hari,
berilah nutrisi yang baik didalam makanannya,
dan ketahuilah berapa protein yang dibutuhkan ,
juga kandungan lainnya dalam makanannya.

jangan memberi makanan yang basah secara terus menerus atau nasi dan iakn yang kita masak sendiri, karena kita tidak tahu kandungan apa saja yang ada pada makanan yang kita berikan itu, juga bisa membuat kucing tersayang bisa sakit gigi juga karena plag yang diakibatkan.

whiskas atau produk makanan kucing lainya bagus buat kucing anda.
tapi lebih baik pastikan kucing anda memakan makanan yang mengandung hairball.