Kucing Kampung Makan Cat Food Wishcas Boleh Ga?

Tanya:
Gw punya kucing tp kucing kampung sih,mau dkasih wishcas ada efek samping ga seh,?trus minta tips cara ngelatih kucing dong,biyar sama kualitas ma kucing mahal..please


Jawaban dari nabila :
ya ga apa2 dong.kucing ku aja dikasih itu bulu nya jadi halus&tebel.


Jawaban dari hanyeguchi :
Pakan itu udah sangat bgus kok. Bhkan untk kucing skit ja bgus,pa lg untk kucing sehatmu agar tambh sehat dan cantik. Asal gk kadaluarsa sem0ga gk berefk samping.
Melatih hewan apapun (asal bukan hewan liar kyk ular atw kucing liar alias macan) hrz sabar,sbisa mungkn dekat dgnya agar dy nurut,jaga kesehatanmu dan kucingmu,dan biasanya sukses bila dlatih dari kecil..

Selamat merawat kucingmu..


Jawaban dari adevi :
boleh banget..

adevi juga melihara kucing kampung koq

adevi kasih makan wischas dan hasilnya kucing adevi bulunya bagus banget udah gitu gemuk lagi.bulunya juga ga gampang rontok.


Jawaban dari YaMaZaKi TaNpoPo :
boleh sih..
tapi efek sampingnya jadi bikin “poop” kucing baunya jadi nyengat banget ..

denger2 dari para pecinta kucing klo whiskas and friskies itu kurang bagus buat kucing..


Jawaban dari 0_o :
bolehlah… jadi bagus malah.

cara latih pastinya pake makanan yah. kucing itu susah banget dilatih, dibanding anjing. kucing harus dilatih dari kecil,klo ditengah-tengah(remaja/gede)susah banget.


Jawaban dari nate_B :
boleh lah yg ptg gak basi.itu tandanya anda adalah seorang pemlik yg baik


Jawaban dari Elisa :
minta dilatih ama yang bisa. aku pikir sih bisa sama2 kucing ini


Jawaban dari Cendrawasih Panji :
ya boleh lah.. malah baguss!!

kualitas kucing untuk pentas sebenarnya bukan cara kita melatih, tapi 60% dari keturunan dan 40% dari cara merawat.. untuk hal ini lihat di

sebenarnya jarang ada kucing lokal yang dijadikan pentas… tapi paling banyak dijadikan ajang lomba cat agility(ketangkasan), n itu pun juga nggak mudah, anda harus punya kucing aktif lagi penurut


Jawaban dari confuser :
bagus dong kucing kampung d kasih makanan mahal, bulunya bisa jd bagus . . .

klo cara ngelatih kucing ya harus perlahan-lahan . . .


Jawaban dari lia :
kucing kampung makan cat food boleh bgt lbh bgus malah, bulunya jadi kelihatan berkilau, trus gak rontok, biar kucing kampung tapi kelihatan manizz gitu…. g kalah deh ma kucing” ras


Jawaban Terbaik “Kucing Kampung Makan Cat Food Wishcas Boleh Ga? ” dimiliki oleh Siluman_Kucing

justru boleh bgt….
krn emang makanan utama kucing itu ikan,,,
jadi sebaiknya dya makan catfood yg d olah dari ikan….
justru kurang bagus klo kucing peliharaan makan nasi,,,
krn pencernaan mereka ga kayak manusia…

btw, kucing lokal klo drawat dgn baik ga kalah sama kucing ras loh…
kucing lokal saia malah lbh dsukai teman2 saia dbanding kucing angora saia….
mnrt mereka kucing saia lbh ramah dan menyenangkan d ajak main…
klo angora cenderung pasif…

yg bisa aku share ttg cara ngerawat kucing lokal adalah :
1. sebaiknya dkasih makan catfood –> lbh cpt gendut….
2. jgn lupa kasih obat cacing –> klo cacingan mow makan sebanyak apapun ttp ga gendut2
3. kasih minyak ikan sbg vitamin, buat nambak nafsu makan dan biar bulunya mkn bagus –> dulu saia pke vit bulu, karena mahal dganti ini atas saran senior d kakus pecinta kucing, hasilnya ga jauh beda kok…
4. mandiin 2 mg sekali, biar bulunya bagus, sebaiknya pakai shampo kucing atau shampo bayi –> shampo sembarangan bisa bkn keracunan klo terjilat arau malah bkn bulu rontok…
5. potong ujung kukunya, kamu ga mai kan peralatan rumah jd penuh cakaran….
6. vaksin –> biar kucing ga gampang sakit, terutama penyakit2 yg sering dderita kucing spt tokso, scabies, rabies…

One Reply to “Kucing Kampung Makan Cat Food Wishcas Boleh Ga?”

Comments are closed.