Kamu Pernah Lihat Kucing Tingkahnya Lucu?

Tanya:
Kayak gini :

Pernah gak kamu foto kucingmu kayak diatas..?


Jawaban dari Trisha Aprilia :
Haha .. lucu ya kucingnya melet melet


Jawaban dari Cùtäfä :
mungkin pernah


Jawaban dari Diawan :
belum


Jawaban dari Miss dagadu :
Gak pernah


Jawaban dari Markos :
Bukan kucing sendiri sih, punya pacar. Kalau kebiasaan aneh banyak.
1. Suka tidur di dalem guci.
2. Takut bayangan sendiri dikaca
3. Suka makan peuyeum, kelapa parut sama buah. Haha
4. Suka ngeyot jari kaki. Hehe


Jawaban dari Danang Saputra :
Kucing emang binatang paling lucu.. setiap garak gerik dan tingkahnya membuat kita tersenyum, terkadang tingkahnya seperti polah manusia saat masa balita. haha
andaikan boleh punya kucing dirumah.. haha sayangnya ga ada yg setuju..


Jawaban Terbaik “Kamu Pernah Lihat Kucing Tingkahnya Lucu? ” dimiliki oleh Cinta Indonesia

kucingku pernah ganti chanel tv…
habis itu gambar di tv di pegang pegang ama kucingnya … terus turun lagi,eh mencet remote … ganti chanel lg…
dan naik lg ke aTas meja tv…
megang2 layar tv…
lucu banget …
gue pas lg kumpul sekeluarga ampe terpukau dg kelihaian kucingku ini ….
wow …
kami terbuat tertawa oleh tingkah polah kucing aneh ini