Kasih Komentar Y Masalah Kucing Nih,,plizzz?

Tanya: apa bener melihara kucing tu bahaya buat cwe katanya klo bulu kucingnya sampe kehirup cwe akan mandul??mang semua kucing kea gitu???terus p g boleh y cwe melihara kucing???biar kita g kena penyakit pas deket kucing caranya gimana???


Jawaban dari aida j :
Kalau bisa sih jangan,soalx temen q wktu dia lahiran bayinya meninggal.kata dokter sih gara2 ketularan virus yg ada d kucing.soalx dia melihara kucing lumayan bxk


Jawaban dari Endi Boy :
sebaiknya gak usah sih
tapi kalau kamu bisa menjaga dan selalu membersihkannya gak apa2


Jawaban dari Riomurza :
Hewan apa aja dipelihara pasti ada mudaratnya alias ada bahayanya,jgn kata bulu kucing bulu kemoceng aja jika terhirup pasti BAHAYA..keluarga saya penggemar berat kucing tuh..sampai sekarang insyaallah oke-oke aja..


Jawaban dari cimot :
kl aku taunya kutu kucing yg masuk ke “itu” kamu bakal mandul, cara ngatasinnya ya kucingnya harus dirawat supaya ngga ada kutunya


Jawaban dari Gangga :
mémaÅ? benar, tuh miara kuciÅ? ada bahayanya,. tapi miara suami atau istri juga sama,. ada bahayanya,. Ah,. terlalu berlebihan,. atu,. .
MémaÅ? toxoplasma ada bahayanya buat janin (ya kalo lagi akan\sedaÅ? hamil, ya jau2lah,.).
Begini: parasit hewan, makan protein & mencari hewan juga (mencakup manusia, iÅ?at manusia termasuk dalam kerajaan hewan (baca buku Biologi anda)); parasit tumbuhan, makan selulosa\lignin & makan hanya tumbuhan (belum pernah ada manusia\hewan yaÅ? ketularan virus jeruk atau virus tembakau, padahal coba?!,. berapa banyak oraÅ? di dunia ini yaÅ? merokok\makan jeruk!? .
Jadi kalau mau kuciÅ? anda minim tertular virus hewan, perbanyaklah makanan yaÅ? nabati, mulai dari tempe goreÅ?, nasi berminyak goreÅ? mentah, daun saja tumis kaÅ?kuÅ?, &ll, & kalo sudah biasa, tempe mentah, &ll . Jauhin tu dagiÅ? yaÅ? diragukan sanitasinya,.
& jaÅ?an lupa: piara terus kesehatan anda,. Karena si jahat (mau apa,ke, itu) selalu ada di mana saja,. YaÅ? pentiÅ? kita kuat iman & ya kalo kesehatan: “badan”,. sekian, ya, .


Jawaban dari Blekiâ?¢ :
umm penYakit tokso timbul kalo kita jarang ngebersiin toilet kucing, ato kebanYakan makan lalaban. tapi kalo tu kucing kotor trus bulunYa ga sengaja kita hirup Ya bisa aja, makanYa kalo punYa piaraan itu dirawat.


Jawaban dari Ilham Azhimi P :
kucing nya harus disuntik dulu……..baru aman…..


Jawaban Terbaik “Kasih Komentar Y Masalah Kucing Nih,,plizzz? ” dimiliki oleh M17

ga semua kucing ada toxonya. bahkan ga cuma kucing doang. anjing, kelinci, dan hewan” berbulu lainnya juga bisa bawa virus toxo. asal kebersihan hewannya dipelihara. ga ada masalah.