Katanya Deket-deket Ma Kucing Bikin Susah Punya Anak Ya…ko Bisa Duh.. Gmn Dunkz.. Kadung Lengket Sama Kucing?

Tanya:
Abis kucingnya ngintil-ngintil mulu kmana aku pergi, masa mau di usirin terus..kan nga tega..


Jawaban dari Aluna :
memang ada penyakit yang karena kucing
namanya toxoplasma, penyakit itu katanya sih ditularin ama kucing ke cewe dan katanya juga bisa jadiin cewek gak punya anak

kan kata kamu tadi kucingnya ngintilin kamu trus”an y?
klo aku dulu cara lepas dari kucing sih aku tutup matanya, trus aku bawa pergi jauh dari rumah dan turunin deh kucingnya dimana aja, pasti kucingnya gak bakal balik lagi deh ^^


Jawaban dari buebue :
bukan gak punya anak… tapi… anaknya nanti bisa autis……!!!!
itu… apalagi kotorannya, wakzzzz kalo lagi hamil, nd bole ada binatang peliharaan, saat ini sih, masih kucing, nd tw lg ya, flu aja dulu, cm mns, skg ? hewan pun kena flu, wkwkwkwkwkkw 😀 kasian tuh hewan, hehehehhe
so pastinya, jgn da peliharaan waktyu hamil, itu makanya, kenapa orang yang hamil, bnyk yg tinggal d RS, soalnya d sana kan lebi steril gitu…
ya moga2 bisa bntu, ok


Jawaban dari Aline :
Yang bikin penyakit tidak punya anak bukan kucingnya tapi virus toxoplasma yang salah satunya ada di kotoran kucing selain itu burung, sayur mentah, daging yang kurang mateng juga bisa menimbulkan virus toxoplasma jadi santai saja contohnya kakak saya melihara kucing mulai kecil sampe sekarang udah punya anak tuch, semua tergantung pola hidup kita,, kalau kita jorok ngurusnya ya mungkin kena virus kalau bersih insya Allah ga..


Jawaban dari Å?oro Jogging Adelaide â??❤â?? :
sama domg kayak aQ.
iya bener bisa, tetanggaku ja gitu.
soalnya bulu kucing itu bisa masuk ke pori-pori trus kebawa aliran darah, ato bulu kucing masuk ke saluran pernapasan kamu kek idung. trus kamu jadi asma.
pokoknya persoalan terletak pada bulu kucing, kalo bulu kucing nyampe masuk ke CD kamu wah itu gawat-darurat. bisa jadi mandul


Jawaban Terbaik “Katanya Deket-deket Ma Kucing Bikin Susah Punya Anak Ya…ko Bisa Duh.. Gmn Dunkz.. Kadung Lengket Sama Kucing? ” dimiliki oleh Bentomalsi

Bila dekat dengan kucing, mungkin kamu bisa terinfeksi sakit dari kucing dimana yang disebut “Toxoplasmosis” ini adalah akibat tertular protozoa yang ada pada kucing – Toxoplasma Gondii .
Penyakit ini tidak buat susah punya anak, tetapi bila hamil dapat keguguran, lahir prematur atau mengandung bayi yang cacat karena tertular Toxoplasmosis; bisa ada cacat sejak lahir pada mata serta syaraf.
Biasanya dari tinja kucing yang mengandung kista sebagai sumber penularan. Bila kamu ingin tahu tertular apa tidak bisa diperiksa secara laboratoris dari darah., titer IgG, IgM, IgE anti toxoplasma .
Bila titernya tinggi segeralah diobati .