Katanya Kl Plhra Kucing Bisa Mandul Ya?

Tanya:
sering denger sih penddapat yang ini. bener gak sih melihara kusing bisa buat gak bisa punya anak? terus bulunya juga bisa nimbulin asm(sesak napas).
bener gak sih?


Jawaban dari ? :
itu hanya mitos,, mungkin anda harus waspada terhadap bulu kucing anda,
rawatlah dengan benar


Jawaban dari VioletFrostsky :
Iya, kalau bulunya terhirup, dan tergantung kondisi kucingnya….lebih baik kucingnya di vaksin dulu sebelum dipelihara.


Jawaban dari Jeshin Syeqar Eljabal :
Klo nimbulin mandul”GK BNERRRRR”
kakak sepupu saya,mlihara kucing dari SD ampe punya suami ampe skarang dah punya anak 3
Klo nimbulin asma memang ”ya” tapi itupun klo misal belunya ke isep masuk ke hidung.


Jawaban dari yuli :
gak ada tu…. Gan, cuma mitos aja tu


Jawaban dari Iwak Peyek :
cuman mitos


Jawaban dari Tuti Indon :
Mitos.
Kalau plihara kucing, terus qt hamil, mesti ati2 & perlu suntik “torch” (biayanya cukup mahal)

kalau bulu kucing bikin sesak napas pada orang yg alergi saja.


Jawaban dari Setya :
MITOS doang..
Bisa lo percaya,, bisa juga ga lo percaya…


Jawaban Terbaik “Katanya Kl Plhra Kucing Bisa Mandul Ya? ” dimiliki oleh edy surya

tidak bisa jika kucingnya sehat
bisa jika kucingnya terkena toksoplasma (jelasnya cari di google)

bulu2 hewan bisa menyumbat saluran napas
ga cuma bulu kucing aja
tidak bisa menimbulkan asma karena asma sifatnya keturunan
kalo bikin kambuh penyakit asma yg sudah diderita “iya” tp kalo “menimbulkan asma” itu tergantung riwayat penyakit keluarga