Advertisements

Tanya: ad yg tau gx kcing w knapa?
dy dah hmpir smnggu-an mgok mkan....
krjana tdur mlulu...
ampe bdanna krus +prutna buncit..
kmrn bru w ajk dy maen k luar rmah,kliatanna jd lebi fresh si,tpi jlanna loyo gtu..
klo d kasi mkan jga pling cuma d jlat" aj klo engga dy cma mkan ikanna aj(cma dkit mkanna)
kcing w umurna dah ampir 7 taon(sbenerna w gx tao psti,tpi dy tnggl d hum w nyaris 7 taon)

ad yg bsa bntu gx?yg bsa bntu lngsng w kasi bntang 5 de!


Jawaban dari Upek : mungkin kucing kamu mo ngelahirin.


Jawaban dari Didi : wahh..coba kalo loe jelasin kucingnya laku-laki apa perempuan..
kalo dia lagi nggak nafsu makan atau makannya dikit kayanya tuh kucing pengen hamil dwehh...


Jawaban dari Agni Rendezvouz : masa kucing mogok makan, emang dasar ogah makan tu, kl g y mgkin cacingan kucing lu....


Jawaban dari badmojo : Oooo...kalo itu mungkin kcngnya lagi sakit, tidur mulu khan....trus kaya' gak bersemangat gitu kahn . coba liat ekornya : ekornya naik gak...kalo gak naik ( berati turun ya...) berati dya lagi gak bersemangat ato merasa takut ( persis kayak anjing). coba kamu kasih susu...kalo gak diminum berati emang sakit. coba dielus2 trus dipijat2 gitu tp jangan keras2...kalo msh blm smangat ya kamu tanyain ma dokter hewan. kalo kcng kamu semangat trus lari2 sendiri ( muter2 trus bunyi..ngewr..gitu berati dya pengen pup), kalo dya tiduran,guling2 trus tiarap (pas lagi ada kucing jantan) berarti dya pengen kawin....gitu....


Jawaban dari rain lullaby : cacingan mungkin,, beliin drontal cat atau periksakan ke dokter biar lebih baik


Jawaban dari AldOpbM : coba lho inget inget lagi apa yang dimakan kucing anda sebelum ia sakit, atau mungkin pencernaan kucing lho lagi ada masalah, coba aja kasih minum air asem jawa...itutuh yang biasa ibu ibu pakai buat campuran goreng ikan...mudah mudahan kucing luh sembuh ya....


Jawaban dari Dhi Za : di asih obat cacing aja tuh....


Jawaban dari Lawliet : lm knal,,,,

- umur kucing untk kucing liar rata2 6 thn,,,, lw kucing rumahan bsa ampe 15-18 thn,,,,,

jadi lw ada yg bilang kucing mu udh ketuaan,,, y gk jga,,, kucing mu di golongkan adult tingkat 2,,,,

udh ampe 1 mingguan gk maw mam,,,, nafsu makan kucing biasanya dipengaruhi oleh kesehatan kucing (walaupun terkadang untuk beberapa kucing yg sakit nafsu mknya malh meningkat)

males,,, bobo melulu,,,, itu juga slh satu ciri2 kucing hamil,,,, masa hamil kucing 7-9 minggu,,, ampe 2 bulanan,,,,, kmungkinan masa hamil kucingmu udh 5-6 minggu,,,, coba kmu raba perutnya,,, pada perut kucing yg hamil tua calon kitten udh bisa di raba,,,,

kurus,,, tp perutnya buncit,,,,, dr fisik,,,, sama dgn kucing hamil tua,,,,, (smua yg aku jelasin tdi berlaku lw kucing mu ada pasangannya)

lw gk,,, kucing mu depress,,,, biasanya bulunya juga rontok,,,,,
kucing lebih suka makanan kitten yg wet food (makanan basah),,,, bau nya yg menyengat akan membuat selera kucing menigkat,,,,,,

pemberian vitamin,,,,

min ajak kucing bermain 30 menit / hr,,,,,,

kucing adalh hewan yg mudh bosan,,,


Jawaban Terbaik "Kcing Mgok Mkan Ampe Smnggu? " dimiliki oleh Å?oro Jogging Adelaide â??❤â??

Begini hitsu san...
Kemungkinannya ada banyak:
1. Umur sudah tua
2. Tidak punya pasangan
3. Hidupnya kurang bebas
4. Kurang dimanjakan

setau w ya cm itu yg nyebapin kucing lu sampe begitu loyo.
1. Coba lu sering2 ajakin dia jalan2
2. kasih dia pasangan
3. sering kasih perhatian
4. oh iya satu lagi jangan pernah bicara kasar bahkan ucapan yg menyakitkan sama kucing karna dia mengerti apa yang kita ucapin.

Belajar dari pengalamanku ya... Kucing w pergi gara2 w ngusir dia, saat itu w lg bnyk masalah dia tiba2 dteng trus ngeong2 mungkin dia mau hibur w tp perasaan w lg kacau bgd bikin w ucapin kata "pergi, dan jangan balik lagi".
Qu jd nyesel bgd... Ampe skrg w msih ngarep kucing w bakal balik...

Qu doain smoga kucing muu sehat selalu dan berumur panjang... Amiin..

Kcing Mgok Mkan Ampe Smnggu?
Advertisements