Kucing Kecilku Yg Malang?

Tanya: ada yg bisa bantu gak ?
aku tuh nemuin kucing di jalanan .
masih kecil bgt .
kira" dia baru bisa jalan deh .
karna aku takut dia ketabrak mobil atau mati di jalan mkanya aku ambil dan aku bwa pulang .

tp aku bingung dia tuh gak pnah mau mkan .
aku kash cuma bisanya di jilatin tp dia gak bisa makannya .
ku kasih susu tp gak di minum" .
dan dia kalo dket sama org cuma bisa tidur .
aku takut dia mati gara" gak makan" .

tolong dong yg ngerti sama bintang minta jawabannya ??


Jawaban dari Udin :
Kucingnya cuman Satu ya?
Kasih Susu tapi dipakein Dot .

Klo Tetep Gak mau..Terpaksa
Dibawa ke Dokter hewan..


Jawaban dari Agiet :
duh kasian bgt ya.kl bgt biasanya sy ksh susu cm sy sendokin kemulutnya sdikit demi sdikit. Kl soal makan coba deh dipapak/ diancurin ayam/sosis/ikan tongkol jd halus trus di suapin dikit2 ke dia. Sy dah sering coba kok kekucing2 sy dulu, smoga bermanfaat


Jawaban dari Yansen :
usianya kira2 berapa? tinggi dan panjangnya berapa cm?

mungkin dia kalo masih terlalu kecil harus menyusui dari ibunya, jadi dia gx mw makan..
atau dia mungkin masih ada trauma.

kasih minum air aja klo misalnya dia masih gx mw makan


Jawaban dari Cassia alata :
Jangan dikasih susunya!!
Kucing nggak punya enzim laktase buat mencerna laktosa dalam susu sapi sehingga kalo diminum kucingnya bisa diare karena penumpukan laktosa di usus.
Ada satu cara yaitu dengan mengencerkan susunya 2-3 kali supaya kandungan laktosanya berkurang lalu dipanaskan.
Selengkapnya ada disini termasukvresep makanannya:


Jawaban dari Egha :
bawa ke dokter hewan aja dulu Gan,, siapa tau tuh kucing sakit lagi………


Jawaban dari Paul :
ambil botol bekas obat mata, masukan susunya ke dlm btl itu, lalu coba pegang kucing kecil itu dgn satu tangan, posisi agak tengadah, dgn tangan satu lagi cb teteskan susu ke mulut kcg kecil malang perlahan2, jangan banyak2 dulu ntar muntah, kr2 sepuluh tetes, berhenti, bbrp jam kmdian tetesin lagi, smg tertolong


Jawaban Terbaik “Kucing Kecilku Yg Malang? ” dimiliki oleh Younger Generation of Sklodowska

susunya jangan terlalu kental.
misanya susu bubuk, satu sendok makan, airnya satu cangkir kecil.
Memang kalau kita yang minum rasanya hambarm tetapi susu ibunya kucing memang seperti itu.

Terus, anak kucing yang belum bisa jalan, otomatisbelm bisa mengunyah dengan benar.
Jadi jangan dulu diberi makanan alot.

Kucing suka yang hangat-hangat, kalau dia tidur bungkus badannya dengan handuk sebagai pengganti hangat tubuh ibunya.