Kemana Jasatnya??

Tanya: tau ngk?..
kmana sie jasadnya kucing2 yang kliaran dipinggir jalan?..
kayanya ngk ada mayat kucing yg gw liat slain ktabrak mobil atau ktabrak mobil?!..
trus klo kucing mati syapa yg ngubur??
sdangkan orang Indonesia kan ngk mungkin ngelakuin spt itu?!


Jawaban dari ITEM :
kalau memang demikian kenyataannya bahwa orang indonesia ini tidak terlalu ada dua macam macam pertama adalah yang tidak perhatian terhadap kucing yang dianggap jelek ngkali?,hinggs msngsabodo aja. macam kedua adalah orang suka dan perhatian banget pada kucing yang dibeli dengan harga mahal lalu di belai-belai dan disayang-sayang bahkan ditangisi saat kucingnya mati dan dikuburkan dan dikenang


Jawaban dari Sahrianto A :
mungkin anda yang kurang memperhatikan, biasanya kalo ketabrak kucing tersebut akan dikubur oleh yang nabrak, tapi kalo mati karena yang lain biasanya jasadnya akan dibuang orang ke kali atau ke semak belukar…
begitu nona???????


Jawaban dari zii :
lha..kalau kucing mati pas,yang nemuin kamu! ya tolong aja kamu kuburin. dan siapa bilang orang Indo gak melakukan? emangnya you WN apa? kucing di indonesia tuh,masih kucing yang punya komunitas sendiri.


Jawaban dari An99a :
tukang sapu /pembersih jalan


Jawaban dari putrarock :
jasad’na ga tau kemana…

tapi aq pernah nabrak kucing ampe mati,,
trus aq kubur aja…

alna kata orang tua dulu,
bisa sial klu di biarin aja…


Jawaban dari heyyuskt :
memang benar menurut mitos kalau oarang nabrak kucing, jasadnya harus diambil dimandikan dan dikuburkan dengan baiki-baik. kalau tidak kita bakal mendapat celaka yang beruntun. tapi kenapa tidak kita lakukan pada hewan yang lain. yah itulah mitos (menurut Wikipedia, Mitos atau mite(myth) adalah cerita prosa rakyat yang tokohnya para dewa atau makhluk setengah dewa yang terjadi di dunia lain pada masa lampau dan dianggap benar-benar terjadi oleh yang empunya cerita atau penganutnya. Mitos pada umumnya menceritakan tentang terjadinya alam semesta, dunia, bentuk khas binatang, bentuk topografi, petualangan para dewa, kisah percintaan mereka dan sebagainya.Mitos itu sendiri, ada yang berasal dari indonesia dan ada juga yang berasal dari luar negeri.)


Jawaban dari WeTe :
dl gw pernah liat ada yg buang kucing ketabrak ke kali.


Jawaban dari Bang Robin :
Orang indonesia punya kepercayaan kalau nabrak kucing harus dikubur takut kena sialnya


Jawaban dari Jetos :
Kucing peliharaan bisanya mati disekitar rumah yang melihara. Dan biasanya lagi dikuburin ama yg melihara. Kalau kucing liar bisanya saat akan mati (dalam keadaan sakit atau tua), akan mencari tempat yang ia rasa nyaman, pastinya ditempat yang agak-agak sepi. Kalau ada yang menemukan biasanya dibuang aja.
Banyak juga kucing yang mati ditabrak, biasanya ia didiamkan saja, bahkan sampai terlindas berulang-ulang sampai tipis dan mengering karena panas.
saya pernah melihat kucing sekarat ditabrak, sempat saya coba selamatkan, dan bawa kepinggir jalan, kucing itu mati dipangkuan saya, terus saya kubur disekitar tempat kejadian, di rumah seseorang yang memperbolehkan tempatnya menjadi tempat kuburan kucing tersebut.


Jawaban dari triyono.bayu :
kucing yg skt biasany kan prgi ke tmpt yg tdk di ketahui orang q sering mnjumpai myt kucing di tmpt yg jarang di kunjungi stu q bgtu.


Jawaban dari cari popularitas :
kamu tau ngak

kucing tuh klo mo melakukan sesuatu yang pribadi tuh sembunyi

misal apa pernah lait kucing bercinta(makeing love) depan umum

mereka sumbunyii kan

terus mungki mereka tuh mati dah nyiapin tempat yang tepat jadi dia beristirahat dengan tenang

emm teru karena ngak ketauan mereka (para jasad kucing) dimakan ma anaknya lalat (set/belatung)

masuk akal kan 😀


Jawaban dari Dani S :
ya abis di makan mikro organisme lah.


Jawaban dari hary :
cari aja di got…disitu x


Jawaban dari Mady G :
kalau kucing mati jasadnya ya dikubur di dalam tanah bahkan ada yang dibuang dikali pokoknya tergantung yang mengubur


Jawaban dari de j4vU :
HAHA….realita ya…
kucing klo kecelakaan biasanya jasadnya langsung di buang ama orang lain (kecuali kucing piaraan), kaya ke got, kantong tempat sampah, ato semak belukar…
TAPI biasana yang gw p’hatiin kucing tuh ngerti dia mo matina kapan, kan nyawa kucing katanya ada 9 tuh…jadi klo kesisa 1 dia ngungsiin diri, ke tmpt peristirahatannya dia…yg tau cuman tuhan, tikuz..nyamuk ma kecoa…
tapi klo mo tau lebih jelazna “knp kebnykan kucing mati tak berjasad?” coba deh u tanya einten di surga….nih alamatna
PO BOX AKHIRAT 99199


Jawaban dari nuya-nuya :
wah, klo bagi penyayang kucing pasti terasa sedih denger kucing tanpa tuan harus mati ditempat asing…hiks2.

klo menurutku klo ada kucing mati biasa na orang2 sekitar yang nguburin.
Tapi sedikit berbeda pada kasus kematian kucing akibat kecelakaan lalu lintas.
Banyak orang melayu ato agama tertentu sangat menghargai kehidupan kucing, dan percaya bahwa mencelakai kucing akan mendatangkan kesialan.
Bila terlanjur terjadi kecelakaan dan menyebabkan kematian pada kucing, orang tersebut akan berusaha mengurus bangkai kucing selayaknya manusia. Agar terhindar dari karma dan kesialan (kedengaraannya gak rasional buat kebanyakan orang).

jaman sekarang orang2 sdh banyak yang gak percaya tahyul dan hal2 yang gak rasional, cuek aja. Kucing mati bisa dibuang dimana saja, sungai, sumur mati, tempat pembuangan sampah. singkatnya yang penting baunya gak ganggu manusia.

makanya gak ditemui bangkai kucing yang dibiarkan aja di tepat2 umum, pasti disingkirkan. Cz bau na bisa nggangu kenyamanan sekitar.

beda dg Tikus, banyak tikus mati mpe jadi kering diats aspal


Jawaban Terbaik “Kemana Jasatnya?? ” dimiliki oleh icam

itu keanehan kucing, klo kucing mo mati, mereka gak mau dideketin ama manusia, apalagi kucing periaraan. aku pernah miara kucing, dia lagi itu sakit, tapi kayak ga mau aku obatin dia tu selalu ngehindar, aku kasih makan ga mo makan, pokoknya ngehindar trus, ampe2 kucing itu ngilang, pas udah1 minggu, bau bangke di belakang rumah, eh tau kucing tu dah mati, akhirnya aku kubur. :'(

eh inormasi buat kalian smua, klo kalian di jaln nabrak kucong ampe mati, kalian harus nguburnya, solnya klo ga dikubur kalian bakal sial(mitosnya) selam 40 hari, jsad kucingnya harus dibalut ama baju yg kalian pake pada saat kalian nabrak kucing itu

One Reply to “Kemana Jasatnya??”

  1. Saya orang Indonesia dan Alhamdulillah saya selalu mengubur kucing yang saya lihat mati karena tertabrak atau apapun.kucing pada saat sakit memang lebih suka menyendiri dan menghindar karena rasa sakit yang di deritanya atau dia tidak mau di ganggu.Seperti hal nya manusia pada saat sakit juga tidak ingin di ganggu, tidak mau makan dll. Tapi pada saat itu kita harus tetap menolongnya supaya dia sembuh.
    sering kali beberapa kucing saya sakit. tidak mau makan, minum, hanya tidur dan semakin lemas. tapi saya terus berusaha karena saya yakin nyawa kucing tersebut bagaimana sikap saya sekarang, mau terus berusaha atau menyerah/ pasrah. apapun yang di derita kucing saya pada saat sakit, langkah andalan saya adalah 1.
    yaitu, memberi makan kucing tersebut dengan telur kampung (kuning nya saja) yang telah dicampur dengan madu. kemudian jangan lupa memberi nya minum air kelapa ijo (air kelapa obat). kucing tersebut memang sudah dipastikan tidak mau memakannya/ meminum nya, tapi banyak cara yang bisa kita lakukan. bisa menggunakan pipet tetes atau suntik2an yang tidak ada jarum nya untuk memasukkan campuran telur dan madu, juga air kelapa ijo ke dalam mulut kucing.Alat tersebut dapat dibeli dengan mudah dan murah di apotik.
    semua kucing yang saya obati dengan cara seperti itu selalu sembuh dan memiliki nafsu makan kembali, bahkan nafsu makannya meningkat.

Comments are closed.