Kenapa Ada Orang Yang Tega……??!?

Tanya: Hari ini q benar2 sediiih banget….
karena q telah kehilangan KUCING kesayanganku…namany PUSYE KECIL……

Q pny 2 ekor kucing……
yg 1 nmany PUSYE BESAR……
mereka berdua tu ibu (Pusye besar) dan anak (Pusye Kecil)…..
N kurang lebih dua minggu yg lalu mereka berdua itu melahirkan anak lg…

jd, Pusye besar pny cucu….
dan pusye kecil pny adik…..

Tp tadi pagi, tepatny jm 06.30 q telah melihat PUSYE KECIL tergeletak tak berdaya di tengah jalan…..
awalny q tak percaya klo itu dia…..
tp ternyata itu mmg dia…..tdk slh lg…!
Badanny yg gemuk, dia mmiliki 3 warna yg sangat cerah, dan ekorny pendek…….

seseorg telah MEMBUNUHny……..
Q gak tw siapa orgny….
Tp, q benar2 mengutuk keras Siapa yg telah mmbunuhny…..

dia tdk ditabrak, krna tdk ada sedikitpun darah yg keluar…..
tp sepertinya dia diracun sm org…..

kucingku, kucing rumahan……
dia jarang bnget keluar rmh……
klo pun dia keluar, paling nanti tngah malam….

Gak seperti biasanya…3 hari kemarin PUSYE kecilq selalu mngikutiku pergi……
kemana2 dia ngikut dibelakang……
Lapar..?? gak mngkin…..q udh kasi makan..ikan n nasiny byk lg…!
karna dia sering mngikutiku, q jg ikut bermain2 dgnnya….
selama ini q lbih akrab ma pusye kecil darpda pusye yg besar…..

setiap q plng dari kmpuz…..
pasti dia udh nungguin didepan teras rmh….
sekrang…..siapa lg yg mau nungguin….???

dia kucing yg paling lucu, pintar, n lincah drmh…..
klo pngen buang air besar, dia pasti ke WC…..

Q seperti org yg kehilangan sahabat…
sahabat TERBAIKKU…..

mungkin kalian pikir….ini hnyalah seekor kucing, apalah artiny khilngan seekor kcing…??
tp bagiku TIDAK…….
dia bukan sekedar kucing tp dia SAHABATKU……..

Q kan selalu Merindukanmu SAHABATKU……!

Thnkz dah mau dgr ceritaku………


Jawaban dari audy :
sedihnya… qw jdie nangis nih..(SERIUZ!!) bizh qw inget kucingku dlu (Lolla) yg mati di tabrak mobil.. (terkutuk tu org!!!)
dan di buang getoo ajha di deket tmp sampah komplek!!

qw n ka2k qw dri maghrib ampe jm 8:45-an. bru brhasil nemuin ci lolla..
badanya (organ dalemnya remuk) waktu qw megang dya, dya blump kaku… tyus pas qw pegang ada tonjolan” yg banyak n aneh di prutnya ci lolla..
qw langsung nangis n sdih bgt!, qw smpet gg percaya klo itu lolla.. tp itu y emank c lolla..
jam 9 lewat ayah qw ngubur dya…

tp qw n ka2k qw msih nangis…
emank yg t’pukul bgt tw ka2k w.. krn waktu itu w msih pnya ci boncel (dulu.. klo ckarangk …???.. hikzt! huaa..)

lolla itu kcing yg lincah, manis, luchu.., warna bulunya emank item lebat… n mengkilat.. tpi di leher n ke4 kakinya ada bulu putih.. matanya hijau menkilat, n bulat…
dya kcing yg setia.. bgt !!! jahat bgt tu org!!!!! yg nabrak lolla!!!!……
dya sahabtku!!!… tmn yg plg ku sayangi!!….
n sampe”, di skullah tmn” qw pd nanya knp mata qw koc bsa bengkak…
coly.., qw jdie crita..

qw ngertie gmna rasa skitnya.. klo ditinggal ma kucing kesayangan kta…
yg sabar ajha.. moga” tuw org yg nabrak ci pusye mu itu, kena batuna!!!! aamiieend………


Jawaban dari Give me Some!!! :
ichhh sedih banget …..

gw juga jd ingat kucing gw… T_T

karena kucing gw diusir dari rumah gw ….. T_T


Jawaban dari wik’s :
aku turut bersedih ya…, dulu aku juga punya kucing seperti kamu, tapi karena suatu hari ia menghilang n gak ketemu lagi sampai sekarang aku ngerasa terpukul banget. sampai saat ini aku masih berharap dia pulang…makanya aku menolak mengadopsi kucing lain. aku ingin jadi sahabat setia untuk dia.
klo kucing kamu…, aku yakin saat ini dia telah berada di tempat yg hangat dan indah di surga. kamu jangan sedih lg ok.


Jawaban dari HanyBun-bun :
hiks….
jadi inget ma kucing q juga dech…
sabar ya, kita sama-sama merasakan hal yang sama kok…


Jawaban dari Mas Abod :
sahabat
Mungkin kucing yg km maksud itu,jg sohib dekatku,ia memang spintas tampak terkesan “liar” ,mengeongnya ketus cplas ceplos,tapi kuanggap itu adalah karakter pribadi,dan ternyata padaku ia sll menyapa hangat sedikit genit namun bikin gereget..,kadang ia membelaiku..,walau aku seekor burung merpati,ia tak menerkamku,malah ia mencumbuku,dan… ada tumbuh “rasa” diantara kami,dia sering curhat jg, namun trus gak prnah muncul dan membelaiku lagi, yeaah akupun merasa rindu..,sedih plus kehilangan, tapi gmn lg, aku gak tau dimana alamatnya, n dia gak ninggalin pesan apapun dngku..,langsung menghilang gt aja,yaa cuma bsa kujadikan catatan kenangan yg maniz aja jadinya,aku masih berharap suatu saat nanti dia akan kembali dan kami akan bercengkrama hangat mesra lagi. Klo km tau britanya,ksh kbr aku yaa, ato km aja yg gantiin dia jd sohib dekatku… berbagi cerita ?

salamku


Jawaban dari Matahari :
Jadikan aku kucingmu aja deh …. boleh khan


Jawaban dari itachi uchiha :
di dunia ini tuhan telah menggunakan api untuk mengajari kita teduhnya air , emnggunakan penyakit agar untuk menghargai kesehatan dan kematian agar kita tau arti hidup mungkin kucing mu mati itu juga ada maknanya kita harus mengambil hikmahnya


Jawaban dari Mario :
sabar ya… hidup tu memang penuh warna. tapi yakinin aja, mati 1 tumbuh 1000. =). jadikan kami kucingmu.. >.,<


Jawaban dari Cok D :
aku juga daftar dech jadi “Pusye ganteng” haha..
semoga surat lamaran jadi kucing ini di terima >.<
hahaha..


Jawaban dari Hg :
Saya juga pelihara kucing udah bolak balik. Maksudnya, ada
yang kabur, ada yang mati, tapi balik lagi pelihara yang lain,
selalu maunya pelihara lagi.

Emang sedih ditinggal hewan kesayangan. Buat saya, kalo
kucing saya kabur sih ngga begitu sedih, tapi kalo mati…….
Kebanyakan matinya emang karna keracunan. Dan setelah
berkali-kali ngalamin kejadian ini, kami tau bahwa kucing
kami keracunan akibat RACUN TIKUS yang disebar di tong
sampah tetangga. Ya, kami tau mereka yang masang racun
tikus itu bertujuan untuk membunuh tikus, tapi sering kami
bertanya “apa mereka ngga mikir kalo seandainya tuh racun
dimakan oleh selain tikus (khususnya kucing)??”

Ya sudah lah… yang udah terjadi terjadilah. Saya tau gimana
sedihnya kehilangan hewan kesayangan, apalagi kalo hewan
itu udah lama kita pelihara. Relain aja kepergiannya. Daripada
mengutuki ‘pembunuhnya’, mending cari tau siapa tetangga
kamu yang masang racun tikus itu dan bilang aja terus terang
kalo dia udah membunuh kucing kamu. Dan jaga kucing kamu
yang lain, jangan biarin berkeliaran di tong sampah.


Jawaban dari Goliwug :
cobalah cari pacar

jadikan dia pengganti kucing mu

banyak yang mau koq


Jawaban dari farahbun â?¥ :
IIHIIIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKK…. HUAAAAAAAAAAAQQQQQQQQ…..

**sumpah gak bo’ong saya meneteskan air mata baca curhatan ini**

atas nama pecinta kucing rumahan, dan penegur kucing yang lagi bengong di pinggir jalan, serta pembenci pembunuh, penabrak, pemerkosa kucing jalanan, saya mengucapkan:

**turut berbela sungkawa**

semoga arwah Pusye besar diterima di sisiNya..

ihiks…


Jawaban dari Erigh :
mungkin dia ga punya hati nurani aja kali sehingga dia tega banget ma orang yang lemah.


Jawaban Terbaik “Kenapa Ada Orang Yang Tega……??!? ” dimiliki oleh Chubby cat

i’m sorry to hear that….
ak jg prnh nglamin hal ky gt,krn ak jg prnh py kucing yg mati dengan cara gak wajar.
tp sprti halx “kprgian” manusia,km cb ikhlasin kprgian pusye biar dia tenang dsna.
skrg rawat ibu pusye kecil baik2,sp tau dapet gantix pusye baru lg hehehe…….^_^
keep smile ych