Kenapa Anak Kucing Tidak Mau Minum Susu?

Tanya: Permisi mau nanya. Kemaren gw mungut 3 anak kucing dari kardus baju bekas gw yg ditinggal didepan kamar kos. Keliatannya sih baru umuran 1 minggu. Nah trus gw udah beli susu KMR sama botol dotnya yg kecil tea. Nah pas gw udah bikin smua trus dikasih ke anak kucingnya kok ga mau buka mulut ya? Trus kayak berontak gitu…. Kenapa ya? Ada solusi? Thx


Jawaban dari Isky :
kucing blagu hahaha~
tanya lagi deeehhh sama kucingnya .. kali mau susu yang lain (?)
susu formula maksudnya … kaya susu bayi??
( jangan mikir susu bayi yang lain )
atau mungkin mau nonton SUSU ya! dulu baru mau minum susu … xD
*plaakk


Jawaban dari Abien Setiaki :
Karna msih takut ma amu kucing tu biasanya susah kucing tu dkasih susu formula pnting ksih mkn lauk ikan asin air putih dah lahap


Jawaban dari IND :
pake piring aja , tpi jgn bnyk2 , suka gk abis ,

tpi klw msh kecil mh msh nyusu k induknya , jdi gk bkalan mau minum susu yg lain


Jawaban dari Ian :
cari induknya dulu,,,soalnya baru 1 minggu dan harus minum susu dari induknya,,
kalau ga ada,,,beli susu khusus yang ada kolostrumnya,,


Jawaban dari Ika :
Coba kamu cari ibu nya anak kucing umur sminggu memang msih harus nyusu dgn induk nya,umur 4bln aja msh nyusu kok. . Kasian kucing nya coba kamu pakai sendok kyk di suap gt. .


Jawaban dari IndieAdie :
Coba kamu ganti susu yang non laktosa. Ada sgm LLM + ato susu bayi 0 bulan
Kucing itu laktosa intoleran bisa mencret klau lama kelmaan bisa diabetes

Saran lagi nih coba kmu ksh yang hangat

Sebisa mungkin kmu temuin ibunya sebagus apapun kmu ngrawatnya gedenya pasti skit2an


Jawaban dari Rachmat :
Biarin di mog ma induknya dulu nah kalo dah mau makan sendiri baru d’piara kalo masih 1minggu d’paksain mati.!


Jawaban dari edy surya :
ya gitu dehh


Jawaban Terbaik “Kenapa Anak Kucing Tidak Mau Minum Susu? ” dimiliki oleh Irma

Mungkin maksudnya susu instan biasa ya,., Apa kucingnya masih hidup sekarang.
Sekedar share, kucing penciumannya tajam. Susu instan yang notabenenya dari sapi tentu tidak baik bagi mereka. Karena sapi herbivora tentu tidak bisa diberikan pada kucing. Dan kucing yang umurnya masih seminggu itu masih butuh induknya. Tega sekali orang yang membuangnya.
Saran saya agar agan beli susu bayi karena susu bayi sudah diolah sedemikian rupa sehingga cukup cocok untuk kucing namun alangkah lebih baiknya agan bisa beli susu kucing yang biasanya dijual di pet shop.
Semoga kucingnya bisa bertahan